Biodata Ida Ayu Kadek Devie

Diposting oleh Cahaya Blog pada 00:49, 15-Agu-12

Di: Biodata Lengkap , Profil

Foto Ida Ayu Kadek Devie
Biodata Ida Ayu Kadek Devie - ya, kali ini Cahaya Blog akan sedikit membahas tentang Biodata Ida Ayu Kadek Devie, yang namanya cukup di panggil Kade Devie.
Ida Ayu Kadek Devie adalah salahsatu aktres Indonesia, dan sudah banyak dikenal sebagai pemeran film FTV (Film Televisi).
Tempat, Tanggal, Lahir : Bandung, 7 November 1985
Meskipun Ida Ayu Kadek Devie ini orang bali tapi lahirnya di Bandung loh. smile
Dan Kade Devie memulai karirnya pada tahun 2003
Pada awalnya Ida Ayu Kadek Devie mengikuti pemilihan gadis sampul dan model aneka Yess, meski menurut kabar saat itu ia hanya iseng namun kemudian karena banyaknya tawaran bermain film akhirnya ia berhasil membintangi beberapa film televisi dan wajahnya pun mulai menghiasi media hiburan tanah air.
Biodata Ida Ayu Kadek Devie, Diantara Film yang ia bintangi seperti :
TV Movie
  • Cowok Gue Pendek Bener (Film saatpertama kali Kade Devie jadi pemeran utama)
  • Cowok Gue Pendek Lagi
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Ku Kejar Cintaku ke Bandung
  • Kalo Cinta Ngomong Dong!
  • 3 Pelancong Cinta
  • Pacar ke 17
  • Manajemen Cinta 17
  • Cinta Rasa Mocca
  • kimpoi Gantung
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Kamulah Cinta
  • Hanna & Hilda High Heels
  • Buat Gue Jatuh Cinta
  • Cinta Tak Bersyarat
  • Cinta Tanpa rekayasa
  • Cinta Bikin Pusing
  • Pacar Setengah Tiang
  • Cinta Dikejar Jarum Jam
  • Cinta Anak Petinju
  • Bajaj Cinta Si Laura
  • Pacar Bayaran
Foto Ida Ayu Kadek Devie
Selain membintangi film televisi (ftv), Kade Devie juga bermain di beberapa sinetron.
Dan beberapa diantara sinetron yang ia bintangi yaitu sinetron:
  • Cinta 2020
  • Indahnya Karunia-Mu
  • Celana Bulu Jeans
  • Aku Cemburu (2006)
  • Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
  • Senandung Masa Puber
  • Beningnya Cinta (2010)
Biodata Ida Ayu Kadek Devie, Sukses membintangi banyak Film Televisi, membuat Kade Devie merasa harus mengambangkan karirnya, sehingga ia tidak menyia-nyiakan banyaknya tawaran sebagai bintang iklan, kemudian beberapa iklan pun pernah ia bintangi diantaranya Fuji Film, Esia, Easy Splash Cologne dan Fanbo.
Sumber : Google Indonesia
Nah, itulah sekilas tentang Biodata Ida Ayu Kadek Devie, salah satu pemain FTV yang manis dan cantik menurut saya biggrin.
Barangkali Biodata Ida Ayu Kadek Devie ini ada yang kurang silahkan tambahkan di kolom komentar di bawah ini. smile
Sekian Tentang "Biodata Ida Ayu Kadek Devie."

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Biodata Ida Ayu Kadek Devie"

LukyHacked pada 01:33, 15-Agu-12

Wah,!! Agan baru tahu ya? Itu cw ane sob!! Wkwkwk :ngayal

Ripappi Soekamti pada 02:50, 15-Agu-12

cuantik kang biggrin

nice post smile
ditunggu kunbalnya wink
http://rifaisoekamti.mywapblog.com

KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3 pada 02:58, 15-Agu-12

biodata ane dibahas juga dong gan.xixi

KOKORO MOBILE BLOG
[ http://kokoro.pun.bz ]

Sbrmig33 pada 03:13, 15-Agu-12

ijin nyimak sob idea

DJACK pada 04:26, 15-Agu-12

coba tu orang jadi istri gue , sebulan di kamar gw betah kang , wkwkwkwkwkwkwkwk

Cahaya Blog pada 04:31, 15-Agu-12

@LukyHacked, jangan ngaku-ngaku lah Ida ayu kadek devi bukan cw ku juga. biggrin

Cahaya Blog pada 04:32, 15-Agu-12

@Ripappi Soekamti, memang dia mungkin bidadari. biggrin

Cahaya Blog pada 04:33, 15-Agu-12

@KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3,
mau bahas apa tentang kamu sob? biggrin

Cahaya Blog pada 04:35, 15-Agu-12

@DJACK, hus, jangan lah..

ida ayu kadek devi kan kakak saya. mrgreen

andregalau pada 04:54, 15-Agu-12

Udch pnya pcar blom tu ida?

andi_11 pada 05:14, 15-Agu-12

wah, cantik ya?

Galih Gusti Priatna pada 05:15, 15-Agu-12

nyimak sob

Cahaya Blog pada 06:07, 15-Agu-12

@andregalau, belum tahu, sayakan adik jauhnya mba Devie mrgreen
@andi11, iya memang sob cantik banget.. biggrin

ĮpảŇĞ ĐİŇίgŖŤᓮ pada 06:40, 15-Agu-12

seger banget nigh smile

hadir sob ,,
Ditunggu kunjungan nte diblog ane www.diningrat.com

Salasudin Coy pada 06:56, 15-Agu-12

nyimak s0b

keren info x

Yossrizal | Java™ pada 07:22, 15-Agu-12

gan , ane kok gk masuk wikipedia ya??

wkwkwkw


tok tok tok misi pak! | iya ada apa mas? | ini ada kiriman "http://yossrizal.pun.bz/cam-studio-recorder-css-desktop.xhtml" *kaboooorrrr*

GondrongPoni RASTAMAN pada 08:35, 15-Agu-12

Wah, cantik artisnya sobbiggrin

sendok pada 08:48, 15-Agu-12

wow geulis.. (moga yg baca pda sehat..)

Arie pada 09:21, 15-Agu-12

wow...hehe biggrin
Cantik biodatanya kurang tu...agamanya apa ya?

Nitip sob'
toyozy.mywapblog.com/download-mp3-al-quran-144-ayat-oleh-imam.xhtml

Arie pada 09:22, 15-Agu-12

wow...hehe biggrin
Cantik biodatanya kurang tu...agamanya apa ya?

Nitip sob'
toyozy.mywapblog.com/download-mp3-al-quran-144-ayat-oleh-imam.xhtml

Dendri pada 09:34, 15-Agu-12

cantik bener smile

mampir ya :
http://caprueks.mywapblog.com

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI pada 10:04, 15-Agu-12

siang gan,kunjungan dinas gan,, top artikelny keren blogny.. jangan lupa kunbal y gan q tnggu di,,

Http://yudi-rompacter.mywapblog.com

tempatny KUMPULAN UPDATE LINK|GAME|APLIKASI|MOVIE|TRIK
INET|TRIK FB|TRIK MYWAPBLOG DAN BERITA TERKINI

Erieque pada 10:55, 15-Agu-12

Kayak mantan gw. Kwakwakwa

Exodius pada 12:06, 15-Agu-12

cantikan dinda kirana bro, hahaha biggrin

Tyasronald pada 12:37, 15-Agu-12

cantik and semokkan aura kasih

Radenarya pada 20:46, 15-Agu-12

lw ingn tau biodata lengkap ane,bca ajah d guesbook blog ane.. mrgreen

key pada 09:38, 21-Agu-12

cantik banget ak suka jg prnah nonton ftv ny seru2 critany

Priya pada 20:16, 31-Agu-12

Dach da yg pny blm n agamanya apa

fredie pada 22:58, 14-Sep-12

jelas cantik donk, dia kan anaknya pakdheku di bali. smile

putri cantik kumala pada 16:27, 19-Nov-12

kaka ida ayu kadek devi ku mint n hp x dong kamu gili kl gk mau ngasih nomor hp x gila

idi pada 12:13, 28-Nov-12

kapan meritnya

Lisna pada 10:20, 30-Jan-13

Ida Ayu Kadek Devi , acting'a mmg bagus n keren , menjiwai banget sma peran2'a dia yg biasanya di FTV! cantik + manis pula, lanjut terus berkarir n sukses terus buat mbk kadek nggih,hehe

Fhadiellz pada 15:02, 24-Apr-13

Pin BB nya gak ada ! Pngn foto bareng kakak ida.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar