Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior

Diposting oleh Cahaya Blog pada 22:29, 21-Agu-12

Di: Biodata Lengkap , Profil

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior
Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior - Coboy Junior dibentuk pada tahun 2011 dan beranggotakan 4 orang keren imut. siapa lagi kalau bukan Iqbal, Aldi, Bastian, dan Rizki. Boyband cilik yang mengusung musik ini bergenre pop ini memiliki lagu utama "Kamu" yang dirilis tahun pada 2011 dan lagu “Eeaaa” yang dirilis pada tahun 2012.
Tapi kali ini Cahaya Blog akan mengulas tentang Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior.
tentunya sangat menarik bagi anda yang sedang mencari -cari Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior.
  • Nama Lengkap: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
  • Nama Panggilan: Iqbal
  • TTL: Surabaya/28 Desember 1999
  • Zodiak: Capricorn
  • Agama: Islam
  • Sekolah: SDIT Al-Muhajirin
  • Cita-cita: Ingin jadi Ustadz
  • Warna Favorit: Ungu, Putih
  • Twitter: @Iqbaale
  • FanPage: Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
  • Karir: Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani; Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi; A Masterpiece of Erwin Gutawa; Video Clip The Rain – Bermain Dengan Hatiku
Nah, itulah Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior.
Semoga biodata Iqbal ini bisa memberikan informasi yang anda cari.
Jangan lupa baca artikel lainnya yang hampir berhubungan dengan biodata lengkap :

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

97 tanggapan untuk "Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior"

Cahaya Blog pada 22:54, 21-Agu-12

Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior
http://cahya.mywapblog.com/biodata-lengkap-iqbal-coboy-junior.xhtml

erny sasmitha cynk dya pada 09:09, 28-Agu-12

iqbal cakep banget sih kamu

sukma pada 15:05, 28-Agu-12

sama aku jg ngefensssssss banget ma di soalnya ganteng banget

salma soraya pada 15:15, 28-Agu-12

iqbal boleh enggak minta nomor hp kamu.iqbal ini nomor hp aku 085378223910,jangan lupa ya iqbal telvon aku<akungefans ama kamu aku comate bangkabelitung (tmn nya lyla yg di gorontalo)nomor hp km enggak aku kasih siapa siapa kok

devitha noviyanti pada 19:42, 29-Agu-12

saya suka kamu nanti kamu datang kerumah ku di jalan permata hijau didekatnya mol panakukang masuki jalan nipah no 63 saya tunggu ki tanggal 1 09 2012 kalau tidak datang ki buka mi facebok ku dan comentar meka dan mintakka nomor telfota lewat facebok oke by dari novi

SELA pada 12:16, 31-Agu-12

IQBAL GANTENG BANGET SIH TOLONG DATANG KE SDN 3 KLEPU DI JAWA TENGAAAH SAMA NGAJAK KELOMPOKMU

LIRAAURAFIRDAUS pada 14:52, 01-Sep-12

IQBAL KAMU LAGI DIMANA AKUSAYANG SAMA KAMU

chaury pada 20:51, 01-Sep-12

kak... Kapan sih kmu dtang ke jwa timur.. Aq tnggu loh,,,,, kak please ya.... Aq COmate dri sidoarjo...

Chindy pada 19:11, 02-Sep-12

Ka iqbal boleh ya minta nomor hape ka iqbal

Chindy pada 19:23, 02-Sep-12

Ka iqbal berikan aku kesempatan untuk mehu bungi kamu akan aku jaga rahasiya kita ber dua sayan ka iqbal mudah mudahan kita dapat bertemu suatu saat nanti aku sayang kami I'lobyu aku cinta kamu

salsabila aprilia pada 13:54, 03-Sep-12

kak aku boleh ngga minta nomor hape nya yg asli

Fania pada 17:59, 03-Sep-12

Kak iqbal aku ngefans banget sama kakak nanti kakak kasih tau ya no hp nya ya ini no hp ku 081999127824 nanti kakak sms aku ya nanti aku gak bakal ngasih tau ke siapa siapa pleas ya kak, agamaku islam nanti kakak sms aku ya bye?

ayu berliana pada 18:37, 04-Sep-12

hai kak iqbal

putri pada 20:20, 04-Sep-12

iqbaal aq mintak no hpnya dong sama punya bastian kalian ber dua keren deh.......apa lagi iqbaal beneran tampan&iut lagi

rany chiekae afkaea pada 14:56, 06-Sep-12

kk iqbal rany minta nomor hp ya ya ni nmr hp gue 081996680406

cindy cahyani putri hapsari pada 11:18, 07-Sep-12

kak iqbal kalau boleh aku minta
nomer hp nya kak iqbal

arina latifaturahma@yahoo.com pada 15:06, 07-Sep-12

iqbaal kamu besok ke taman pintar egak di; yogyakarta

arina latifaturahma@yahoo.com pada 15:09, 07-Sep-12

iqbaal kapan ke taman pintar lagi kalau besok hari minggu kalau kamu kesana aku bisa ketemu kamu dong

ziona pada 16:16, 08-Sep-12

haI KAKK IQBAAL NAMA QU ZIONA PUTRI BHAYANGKHARI MINTA NOMOR NYA KAKK IQBAAL BALES YA

fans iqbal banget pada 16:37, 08-Sep-12

iqbal minta no hpnya donk
dan alamat rumahnya yaaa
ini no hp q okay 085375013943

Cindy pada 11:05, 09-Sep-12

iqbal kmu imuzz skli aku pengen minta nomor kamu,,pliss aku tdk kan memberi tahu siapa siapa kok nmor x ,,

ELI pada 16:12, 13-Sep-12

IQBAL KAMU TUH IMUT BANGET DEH.BOLEH MINTA NOMOR KAMU GAK PLISS.I LOVE YOU FULL.BALES YA !!!!!!

Eli pada 16:30, 13-Sep-12

IQBAL MUKA KAMU G@NT£NG D£H. INI NOMOR TELEPON AKU 081804934529 TAPI SMS AJA YA.I MISS YOU . BALES YA !!!!!!!!

TASYA pada 13:00, 15-Sep-12

IQBAL AKU MINTAK NO HP MU DONK NANTI SMS ATAU TELPON KE NO INI YA 082330005677

astrid pada 13:47, 15-Sep-12

iqbal ganteng minta nomor telovon kamu dong plissssss.nih nomor telovon aku 02293200428.
balas yah!!!!!

Siska cahya ningtyas pada 16:49, 15-Sep-12

Kak iqbal boleh minta nomor hp nya kak ipbal yang asli ini nomo hp aku 085655616080 di sms aja ya kak

asih lestari pada 09:21, 16-Sep-12

iqbal kmu gnteng bnget sih
ku jdi kgum sma kmu soalnya
kmu gnteng,suaranya bgus,dan kmu
d sukai sma bnyak cewe-cewe
trmasuk ku ni
smga brhasil ya bal
bal ku mnta no hp kmu donkkkkk
bleh gak ku tnggu bls dri kmu
yaaaahhhhhhhhhhhhhhhh

Rhisma anyubiie pada 16:10, 16-Sep-12

Iqbal jadi kan dtng ke gorontalo ?
Aku comete dri gorntalo

@nuruelCJR pada 17:13, 16-Sep-12

iqbaal,,

indar aprilia pada 20:16, 16-Sep-12

Hai teman coboy aku ngefes banget sama kalian apa lagi sama iqbal n bastian jalian tu ganteeeeeng banget

vina pada 18:08, 17-Sep-12

kak minta nomor kamu dong plis

cut riza nissa permata pada 18:51, 17-Sep-12

Ka iqbaal gantengggg banget deh boleh minta pin bb sama nomor telepon nya ga plizzzzzzz yaa

deghiem_caemz pada 08:09, 19-Sep-12

iyya iqbaal keren ganteng agy

boleh minta nmer hp nya ga???

firda pada 11:47, 19-Sep-12

iqbal q kepingin coboy junior ke sdn kedanyang tepat di dekat pabrik new era kira2 3km.

salma pada 18:20, 19-Sep-12

kaka aku minta nomol hp ka ya

evamoz comatez pada 11:05, 22-Sep-12

Hai iqbal boleh gx qu mnta nomr hp kmu ,kmu t ganteng banget ea

chika and rayya pada 16:54, 23-Sep-12

iqbaal boleh nggak minta nomor hp kamu.

Meimut pada 15:43, 24-Sep-12

Iqbaal kamu kapan ke kalimantan tengah aku fans terberat kamu

rohma soniq pada 19:50, 24-Sep-12

iqbal moe makan apa sih kok pervek baget
pokok nya T.O.P.B.G.T.

cy pada 11:56, 28-Sep-12

kamu tu sombong ya
untung aja km artis yang disukai shbt ku

laurencia bangka love pada 16:40, 04-Okt-12

kak iqbal kau bagaikan pangeranku,yg jatuh dari surga.hatiku dagdigdug saat aku melihatmu.jatuh dihadapanku buat kamu naksir aku.kau bilang i love you lauren.aku pernah mimpi kak iqbal naksir aku dan aku diajak ke pemali,semoga aku bisa mimpi kak iqbal lagi malam ini.kak iqbaal tuh orngnya baik,ganteng,hmmmmmm kak iqbal aku syang kamu

cherry anita putri pada 20:55, 04-Okt-12

sukses ea buat ka iqbal
karena dpt fans yg bnyak
sukses juga buat coboy junior
semoga coboy junior sukses selalu.amin

rahma ciee imutz pada 20:34, 05-Okt-12

kau pangeranku jatuh dari surga di hadapan ku iqbaal... kau pangeranku jatuh dari surga tepat di hatiku iqbaal so baby pleas me my pleas me my oh my iqbaal karna haya akulah sang bidadari kmuuuu iqbaal,iqbaal,iqbaal,iqbaal (maaf klo jelek nie lagu khusus buat kak iqbaale)

AMALIA AND SARAH pada 15:51, 08-Okt-12

KAK IQBAL kita ngefans banget sama kakak pas pelajaran kita slalu ingat2 wajah kak IQBAL yang ganteng dan keren itu lho...... aku<sarah> mimpi'in kak IQBAL truz... ingin aq ktemu kakak,juga meluk kakak kalo boleh sichh haha....
aku<Amalia> pengen banget ketemu sama kak IQBAL kapan Kita berdua ketemu sama kak IQBAL, apa kita cuma bermimpi aja ketemu kak IQBAL.Tolong ya main ke Jawa Tengah, rumah ku memang di desa tapi aku lahir nya diKalimantan Timur tepat dikotanya.Main dong ke desa kita tepatnya di KAB. KARANGANYAR KEC.KERJO... MAAF YAA namanya didesa..

dwi sayang iqbal selamanya pada 16:15, 08-Okt-12

iqbal nomor telepon mu apa aku mau minta nomor telepon mu .............. BOLEH Atau tidak??????

felisa sherika cristianty pada 13:09, 13-Okt-12

iqballlll aku felisa yang pernah telfon kamu untuk orang orang siAPA Yang mau nomor temenku iqbal qoboy junior tinggal tanya yah ke aku

4ldi qoboy pada 13:28, 13-Okt-12

aziikkkkkk iqbal di kerebutin banyak ceweeeeeeeeeee........................

yuli pada 20:31, 15-Okt-12

iqbal boleh ngk aq minta no km???...
aq ngefens banget ama km!!
aq janji aq ngk bakalan bilang ke cp cp aku janji.
pliss y..
aq ngefens berat ama km...
ku mohon blz y??..
plisss

silvia fatriana pada 21:02, 21-Okt-12

hai kk apa kabar.aku bolengak jadi pacarya kk kalau engakmau jugaengakpp akunrima dgn iklas kk datengke semarang ya *_*

_-_-_ SELMA RIZQIANA PRATIWI _-_-_ ( IQSEL ) selma comate iqbaal tgl: 28 october 2012 pada 19:03, 28-Okt-12


" iqbaal, kmu tolong dateng d school q d MTs.m. 02 pubian lamteng klz: V|| ( A )
sambil bw ank" coboy j.r yg laen y. ^_^aq comate mu dri segalamider.^^ bal, kmu tu cakeeepz bangetz. bal, kmu bruntung pnya fens banyak.
^_^ bal, q ingin mnjdi pcr kmu deh" setiaap q mlakukn sesuatu pzti q teringat kmu" q wnta baix" kox, SARANGHAE iqbaal ( IQSEL ) IQBAAL,SELMA
karna hanya iqbaal slama lamanya "iqbaal pangeran jatuh dri syurga d hdapan q { iqsel 4ever }

Egia Fatiah pada 17:33, 01-Nov-12

Hai...
Apa kabar kak Iqbaal?
Aku Egia denger2 kakak punya banyak fens ya?
Apa gak ribet tuh..?
Fens nya banyak dari sabang sampai merauke(maaf ya kalau kata2nya sedikit kasar) aku ni memang suka sama Coboy Junior termasuk kamu....
Oh ya,kamu itu kan artis sama2 manusia dong ssama aku tapi ku lihat belakangan ini Coboy Junior pilikasih deh kalau milih fens..
Tapi maaf ya kalau itu bukan kenyataannya....
Oh ya,kak iqbaal kalau sehari biasanya syuting nya berapa x?
Ku rasa lebih dari 5 x
Jadi kyk mn tuh mau balas mention2 fens nya?
Makasih ya aku cuma mau nanyak itu aja kalau boleh satu lagi
deh... Nomor hp nya kak Iqbaal itu berapa sih?(Kalau gak di kasih tau juga gak papa kok) Ya udah makasih ya tolong di balas kalau gak di balas berarti kamu gak sayang sama SoniQ

nabila dan jelita pada 19:01, 01-Nov-12

iqbal minta nomer hp nya dong pleaze

silla setiyalovita pada 19:45, 01-Nov-12

hai kak iqbal apa kabar baik baik sajakan,oya kak kalau boleh q mau minta no hp kakak yg asli,q janji gak akan pernah ngasi tau no hp kakak ke orang lai,oya ni no hp q m 085383703957,jangan lupa zmz q ya kak,plazeeeeee

Dinbaa (Dinda Iqbaal) pada 13:39, 02-Nov-12

Iqbaal mnta nomer mu donk'z aqu ngefans bngt'z sma qmu plizzzzzzz.
zmz atau gak telvon aqu ke nmr 081947960186 ini ya plizzzzzzzzz bangt'z?

Arlis Siqbal pada 12:08, 04-Nov-12

Hai.. iqbal...ktx cta2 u jd ustadz skali2 dong dtg k pndok pesantren al-yasini di pasuruan jawa timur.
ehmm...tlg d Lz bl tdk d Lz brarti iqbal tdk syg SONIQ.
NB: mnta no HPx doNggg.!!!!!!!!!!!!

soulmate iqbal pada 15:16, 09-Nov-12

hai iqbal gue tyas. gue fans loe juga sayang banget sama ello jika ello bumi aku matahari yang menyinarimu di pagi hari.oh ya gue itu dari sumenep madura.meski kita jauh tapi sebenarya hati kita dekat .ngomong2 kapan loe ke sumenep dan gue inta nomer hp mu ya plizzz!!!!!!!!!!!!!

anisa pada 15:45, 09-Nov-12

iqbal aku minta no hp kmu donk aku janji gak bakal bilangin sapa sapanpliz ya ballll pliz

pita pada 16:24, 10-Nov-12

bal boleh enggak aku minta no hp kamu . soalnya aku ngefens banget sama kamu . plisss

Ayu nur anugeraheni [10;55,11- NOV-12 pada 09:59, 11-Nov-12

Iqbal aku comated dari TANGERANG kamu Ganteng banget aku ngepans banget sama kamu apalagi kalau aku gak melihat mu seminggu ini aku GALAU banget tanpa melihat kamu di layar televisi iqbal aku pingin ketemu kamu langsug I LOVE YOU IQBAI

iqbal coboy junior pada 10:49, 11-Nov-12

minta nomor hpnya dong

iqbal pada 19:57, 13-Nov-12

kak Iqbal boleh tak minta no.hpy..kalau tidak boleh ngk apa apa aku bisa lihat kak iqbal di televsi

putri,ghefira,dan ailin pada 14:27, 15-Nov-12

iqbal,boleh ga minta nomernya kamu soalnya aku itu ngevens sama kamu sampai aku punya lagu dan kaset video kamu sebanyak dua lemari besar sama foto di kamar aku ada lima banyaknya.setiap aku main ke warnet pasti aku buka feceb00k coboy junior terutama punya kamu

santi pada 17:16, 15-Nov-12

dtng ke bandumg dong.... iqbale

inggit pada 18:54, 18-Nov-12

iqbal akk inggit fans berat kmuu akk yg kemarin yg lalu nelfon kmuu tpii kmuu nya lg belazar yahh kmu kpan sih mau k smi insya allah akk pengen bgts ktemu ma kmuu

echie pada 15:14, 20-Nov-12

iqbal minta pin bbnya dong sekalian sama nomor hpnya please....

tias love iqbal pada 10:48, 23-Nov-12

kak tolong datang ya ke SD NEGERI BANYURADEN,DOWANGAN,BANYURADEN GAMING SLEMAN YOGYAKART.temen temen ku suka banget sama coboy junior....kak aq minta donkkkk no hp coboy junior pliz.....,ni no hp q 087739298581 tolong dijawab ya ini aq tunggu lho....
pliz dijawab PENTING...!!!

Tiara love Iqbal pada 13:01, 29-Nov-12

kak dateng dong ke SDN 01 doro,Pekalongan, jawa tengah. temen temen ku banyak yang ngefens banget sma kak iqbal dan personil coboy junior. kak minta nomer hpnya donkkk. ni nomer hp ku 085742468132. tolong dijawab ya soalnya penting ??????????????????kak mau gak jadi pacarku

fina pada 13:41, 30-Nov-12

iqbaal kok cakep bngt sih..............

rahma n iqbaal pada 15:42, 30-Nov-12

iqbaal dateng dong ke smp 50 palembang aku fans nya kamu dan juga temen temen q seneng sama kamu dateng ya please ni nope q 085380735522

princess putri novianty pada 17:56, 30-Nov-12

kak iqbal aku ngefans bngt ama kakak aku pengen ketemu ama kakak sehari aja bisa ketemu ama kakak itu aja aku udah seneng bngt aku kelas 6 di sdn rambutan 05 di jakarta timur kalo bisj kakak ke skolah aku aja kan bisa menghibur anak anak comet yg lain pasti seneng dech

putri novianty pada 18:48, 30-Nov-12

hai kak iqbal apa kabar???namaku putri aku kelas 6 di sdn rambutan 05 pagi dari waktu ada coboy jr aku seneng bngt apa lagi ngeliat iqbal aku ngefans bngt ama kamu iqbal kalo bisa kamu ama anak anak coboy jr yg lain ke skolah aku pasti anak anak comet seneng dech oh ya kalo mau nelfon aku ni aku kasih no nya 085778099224 jangan lupa kirim salam ke anak anak coboy jr yg lainnya sampe ketemu lg ya dadahhh.........

Lia Steel Bintang pada 22:56, 01-Des-12

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai kak Iqbaale ..
Kak, kpan2 klo ngadain konser, di Serang dong kak smile
kak, sms aku dong, ini nomor aku : 085722485027 ..
Please, kak ..
Kaka, salam buat, Bastian, Aldi, Dan Bang Kiki ..
Salam manis buat kamu ..
Ex : Lia COmate Serang,Banten

Wasslamu'alaikum Wr. Wb.

Kamila kamilia pada 11:33, 02-Des-12

Kak iqbal datang ya ke sekolahku/kerumahku plzzzzzz dan aku minta no nya bang kiki ya kak iqbal soalnya aku suka sama bang kiki plizzzzzz aku yang suka nelfon dan sms kak iqbal

anjeli pada 12:20, 02-Des-12

kak tolong dong datang kerumahku di dukuhtury perbatasan lawatan kalau tidak datang ke sekolahanku di sd sumurpanggang 2 soal nya q cynk ama kakak q ingin kakak jd pacarku kakak mau enggak I LOVE YOU,I MISS YOU,I NEED YOU,I HEART YOU.Semua ini untuk kakak.anjeli suka ama kakak titik.

tari khairunnisa nack spansix pada 15:49, 02-Des-12

hai...dtang yaaaaa k sekolah ku di SMPN 6 Samarinda....ku tunggu yaaa...

firna pada 20:00, 03-Des-12

minta donk nomor kmu

Besty dyah pada 19:01, 15-Des-12

Banyak orang yg memang mengagumimu.
kau adalah seorang pemuda yg sdh sukses dlm bidang akting,bernyanyi dll.
Tpi ingatlah suatu kesuksesan pasti berkat kerja keras,dan kesabaran.

coboy junior pada 20:12, 15-Des-12

iqbaal gak minta nomor hp kamu please

devi SAri pada 21:41, 15-Des-12

iqbaal qw fans banget lHo ma kamu . kamu tu ganteng banget cheee

bleh gk qw mntk no hp kamu iqball
kapan ya kita bisa ketemuw iqbaal

ppllliizz mntk no hp kamu iqbaal

bbaallasss ppllizz

aldi dan iqbaal pada 19:32, 17-Des-12

boleh minta nomor hpnya gak please

shara pada 09:59, 01-Jan-13

ka boleh minta nomor hape nya yg asli donk ka

dewi pada 13:44, 01-Jan-13

kak iqbaal tolong dateng dong ke surabaya,kalau ke surabaya mampir ya ke sekolah q SDN MA 2 yg bertempat di perum YKP MA 1 L 23-25.
kak iqbaal met ultah ya maaf q telat memberi ucapan semoag diulang tahun kak iqbaal,semoga kak iqbaal panjang umur, di berikesehatan,diberi rejeki yg bertambah,tambah pinter,semoga sholatnya gak perna bolong meski dalam ke adaan apapun,dan yg ter akhir jangan sombong meski udah terkenal.semoga semua doan nya terkabulkan
AMIN.....................................
kak iqbal jangan lupa kalau ke sby mampir disekolah q ya ppppppppppppllllllllllliiiiiiiiiiiiisssssssssss,ets jangan lupa bawak kak aldi,kak bastian,dan kak kiki.dah
jangan lupa balas ya plisssssssss

nitha pada 14:21, 09-Jan-13

iqbaale sya nitha kmu kapan sih datena ke makassar lagi aku kangen ama suara kamu yang halus itu???????????????/

Eka aprilia & mufida pada 16:40, 13-Jan-13

iqbaallllllee.... salam kenal yha !
kami dari gresik jawa timur , coboy kok gk pernah main ke daerah ini ..! disini bnyk bnget lo fans kamu... !
Termasuk kami ....
kapan" datang kesini yha... kalo bisa ke sekolah kami aja di smp negeri 1 sidayu atau di mts. ihyaul ulum dukun...
balezzz yha iqballl!!!!!

afifah nur zahra pada 11:18, 30-Jan-13

kak kok gak pernah keliatan di televisi kenapa kak tolong aku mau banget liat kakak di televisi

afifah nur zahra pada 11:33, 30-Jan-13

kak apakah nomer pin BB kakak benar semua jawab jujur ya kak

agista03@yahoo.com pada 15:41, 05-Peb-13

kak kapan2 konsernya di curup dong pliss kalo enggak di sdn 02 centre curup RSBI pliss

Sinar bulan pada 17:28, 06-Peb-13

Iqbal moga sukses slalu y dan jngn lpa ingt slalu comment kmu
Q comment dri medan,,,,iqbal we love you and COBOY JUNIOR"

nadia rizki anggeraeni pada 16:29, 07-Peb-13

ka aku nama nya nadia aku commet dari karawang kk coboy junior mau engga ke rumah aku di rengasdengklok
blok e6 no 9

nadia rizki anggeraeni pada 16:36, 07-Peb-13

ka kapan2 konser nya di bojongtugu kl engga di sdn rdk selatan 2 yang letak nya di rengas dengklok plizzzzZZZzzZZZzZ;..... ka


tolong BALES ya ka

haya tarishah pada 16:20, 14-Mar-13

assalammu 'alaikum wr wb iqbal kamu dateng ke rumah aku ya iqbal kamu bawa teman -teman dan kamu ke rumah aku ya iqbal dan ajak aldi bastinyan kiki dan di rumah ku di tepat tanah tinggi tangerang ya iqbal walaikum salam wb wr

Salsa andita sari pada 22:52, 21-Apr-13

wahhhhhh banyak banget fansnya kerennnnnnnnnnnn, yah kak Iqbal.Udah suaranya bagus ,manies ,pinter lg takjup.oh iyah kak sekali kali konsernya di Bekasih ya okkkkkkkkkkkkkkkk

annisa &IQBAAL pada 16:36, 22-Apr-13

KAKA MINTA NO HP KAKA
OYA NIE NO HP AQ082364114280
PLIZZZ

octavia pada 22:58, 23-Apr-13

Kak aku lihat diberita-berita katanya cjr ♏α̇Ʊ keliling kota indonesia yang belum dikunjungi ama cjr.cjr udah pernah ke batam belum kak kalau belum datang dong kebatam dibatam banyak fans cjr yang setia nungguin cjr nih!
Makanya ajak kelompok cjr ke batam Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺.

dwi shahita pada 11:38, 03-Mei-13

kak iqbal aku minta nomor hp nya pliiiiiis

Shantia Artamevia pada 20:22, 17-Nov-13

guys..
itu bukan iqbaal asli, nomor iqbaal itu privacy smile no bullly, saya tahu ini dari orang-orang terdekat iqbaal .. smile

Penegak Keagamaan pada 23:16, 13-Des-13

Asalamualaikum Wr. Wb.
Masih Kecil Anak Anak jangan Begatal dulu..
masih Lama Waktu Kalian.. Masa depan masih panjang..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar