Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone

by Cahaya Blog on 07:22 PM, 11-Aug-12

Category: Aplikasi Java

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone


Download Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone - ini bernama photosnap mobile, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan fiturnya menurut saya lumayan lengkap, dibandingkan Aplikasi Java Photoshop Mobile saya rasa photosnap lebih bagus, karena memang terasa ringan saat membuka file (foto/gambar) yang akan diedit, ditambah cara mengeditnya pun sangat mudah. Fitur yang saya sukai dari aplikasi untuk Edit Foto di Handphone ini adalah adanya "pen" sehingga kita bisa menandai, melingkari, atau menambahkan teks, ini sangat membantu saya dalam membuat foto/gambar untuk postingan tentang tutorial blog, yang mengharuskan saya untuk menggunakan gambar. Karena memang saya sering membuat artikel untuk blog menggunakan handphone.
Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone ini juga cocok untuk yang ingin tampil beda di facebook, twitter, dll. Karena kita bisa mengedit foto profile kita sehingga kelihatan lebih menarik menggunakan efek warna atau bingkai foto. Anda pun bisa mencari gambar berekstensi .gif atau .png transparan untuk dijadikan clipart untuk menambahkan aksesoris di foto anda. Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa merubah kualitas gambar saat foto selesai di edit, menjadi high quality, medium, atau low. Ekstensi gambar saat akan disimpan pun bisa kita ubah sesuai keinginan menjadi .png .jpg / .jpeg .gif .
Silahkan Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone di bawah ini :

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone.jar

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone.zip

sumber : http://www.arietriyadi.com/
Catatan : file tidak berfungsi mungkin hpnya tidak support. smile

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

30 responses to "Download Aplikasi Edit Photo Untuk Handphone"

Cahaya Blog [07:23 PM, 11-Aug-12]

Download Aplikasi Edit Foto Untuk Handphone
http://cahya.mywapblog.com/download-aplikasi-edit-photo-untuk-handp.xhtml

Maulana [07:24 PM, 11-Aug-12]

Kunjungan malam soob ,,
Ane tunggu kunbalnya ,,
Adda yk baru looh ,,
Irkham-maulana.mywapblog.com

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI [07:56 PM, 11-Aug-12]

Hadir gan,,kunjungan rutin,nice post+keren artkely,ijin save y jangan lupa berkunjung blik ke blog q y q tnggu di

Http://yudi-rompacter.mywapblog.com

tempatny KUMPULAN UPDATE LINK|GAME|APLIKASI|MOVIE|TRIK
INET|TRIK FB|TRIK MYWAPBLOG DAN BERITA TERKINI

Sbrmig33 [08:02 PM, 11-Aug-12]

winkHadir nyimak dlu sob question

ROVIAGUS METALHEAD [08:02 PM, 11-Aug-12]

mantab sob..smilesmile
klo ada waktu mampir ke blog reot ane sob..wink
follow 'n tukar link klo sobat berkenan ntar ane follback blog sobat,,wink
jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar tuk konfirmasi follow n' tukar link sobat..smile
terima kasih n' sukses slalu sob..smilesmilesmile
http://roviagus.pun.bz
INDONESIA METAL SYNDICATE™

Fikri Naks Garut [08:25 PM, 11-Aug-12]

Bgusan PPM sobb ..


biggrin

andregalau [08:26 PM, 11-Aug-12]

ane pke idesigner aja gan, lebih familiar

Ripappi Soekamti [08:44 PM, 11-Aug-12]

nyimak dlu brow biggrin

nice post smile
ditunggu kunbalnya wink
http://rifaisoekamti.mywapblog.com

Rully Aditya [08:54 PM, 11-Aug-12]

perlu di coba nh
Thanks sob dh share aplikasinya
Sukses selalu

Syakoer Daun3224 s60v2 Indramayu [08:57 PM, 11-Aug-12]

sip ganexclaim
tak download dulusmile

Raiz17 [09:14 PM, 11-Aug-12]

gak pernah ngedit foto kang, malesss

LukyHacked [10:02 PM, 11-Aug-12]

Ane save dulu sob!! Coz pake op4 lagi ga bsa donlod. And hruz pake op5. Thx sharingnya

Sholih Puntuk [11:08 PM, 11-Aug-12]

selamat malam sob maaf yah saya jarang mapir ke blog ente karena saya sibuk dan kamentar ini juga copasan jadi harap maklum yah sobat!

oya kalo mau download mp3 muamar silakan kunjungi link di bawah ini!

http://http://sholihclcp.mywapblog.com/muammar-fushshilat-mp3.xhtml

terimakasih sobat semoga sukses selalu di semua hal!

ADITEK [01:39 AM, 12-Aug-12]

Mantep gan ane tunggu folbackannya smile

Kinoey [03:21 AM, 12-Aug-12]

hadir gan mantab , jika agan berkenan mampirlah ke blog ane makasih

Anam Forever [04:39 AM, 12-Aug-12]

Kunjungan pagi gan... Keren aplikasinya patut dicoba!

Ahmad Fadilah [05:05 AM, 12-Aug-12]

gak ada yang zipnya gan klo yg jar ditruzfiles gak bisa di conversi ke zip gan.

Exodius [07:34 AM, 12-Aug-12]

mantabb

Ipunkwardana [07:44 AM, 12-Aug-12]

wahhh kayaknya mantap nich coba ach

Yossrizal | Java™ [08:07 AM, 12-Aug-12]

ane udah punya dari dulu...

ada satu kelemahan yang fatal : aitu ketika di \save akan muncul titik berwarna di pojok kiri atas

ane pake PPM & app ntu.. cheesy-grin

Armedian [10:55 AM, 12-Aug-12]

ijin dondot

D-Yogz [12:17 PM, 12-Aug-12]

Udah punya kang saya

TOHA XTrem [06:09 PM, 12-Aug-12]

bwt hp n70, bs gak boz

Fikry Novembry [09:46 PM, 12-Aug-12]

kunjngan perdana kang,
Mantap kang,..
Dtnggu kunbal'a kang, kalau brkenan follow jga blog ane kang, nnti konfirmasikan ke ane ,psti ane follback kang,
thanks biggrin
Fikryfrisya.mywapblog.com

Rifay ungu [01:43 AM, 13-Aug-12]

Bagus nih aplikasi

Evrama Arya Putra [10:42 AM, 29-Sep-12]

Nyimak lg bro and ijin sedot.

acheliez [03:03 AM, 06-Oct-12]

gimana sih caranya download aplikasi edit foto lewat HP..
java..

crivol- mig33 [10:43 AM, 06-Oct-12]

Halo bro kok ga bsa d download ya aplikasi buat edit fotonya?

Sofia Amalia [08:01 PM, 02-Nov-12]

Kak, thanks ya berguna banget nih....
soalnya kalo aku tuh bisanya edit photo sama computer tapi sekarang sama hp smile

Leo [07:00 PM, 20-Nov-12]

Kok gak bisa se gan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images