[UPDATE] Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan

by Cahaya Blog on 08:33 AM, 17-Aug-12

Category: Aplikasi Java

Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan - al-quran memang menjadi pegangan hidup bagi kita selaku umat Islam yang bertaqwa.
Kali ini Cahaya Blog akan membagikan aplikasinya yang tentunya Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan ini akan bermanfaat bagi anda sekalian yang membutuhkan.
Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan, merupakan aplikasi java yang menghadirkan al-quran dan terjemahannya dalam ponsel anda. tentunya ini agar memudahkan anda saat bepergian atau sedang berada di luar dan Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan ini ada di ponsel anda, anda tinggal membukanya dan membacanya.

Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan


Spesifikasi:
  • Name: Al-Qu’an Terjemah Pro (Depag RI)
  • Size pra Instal: 928.3 kb
  • Version: 5.33.2
  • Vendor: Mod by AjoGrage from www.SearchTruth.com
  • Domain: Untrusted

Fitur-Fitur:
  • Al-Qur’an lengkap 114 Surat+Terjemahan Bahasa Indonesia
  • Full menu Bahasa Indonesia
  • Pencarian surat
  • Penyimpanan Penanda
  • Perpindahan tab ke ayat
  • Navigasi ke paling awal/akhir surat
  • Perbesar/perkecil tulisan
  • Baca Tafsir Al-Qur’an
  • Kutipan do’a dalam Al-Qur’an
Silahkan download aplikasi java al-quran dan terjemahan di bawah ini :

Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan.jar

Search Query : Aplikasi Java Al-Quran, Al-Quran Dan Terjemahan, Tafsir Al-Quran, do’a dalam Al-Quran, Al-Qur’an lengkap, Terjemahan Bahasa Indonesia, Al-Quran Terjemah Pro, Al-Quran Terjemahan untuk ponsel,

Catatan : Terimakasih kepada yang sudah memberikan saran. Link download sudah di perbaiki.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "[UPDATE] Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan"

Cahaya Blog [11:42 PM, 16-Aug-12]

"Download Aplikasi Java Al-Quran Dan Terjemahan Lengkap"
http://cahya.mywapblog.com/download-aplikasi-java-al-quran-dan-terj.xhtml

KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3 [12:10 AM, 17-Aug-12]

ijin donlot gan

KOKORO MOBILE BLOG | SHARE TENTANG GAME, TEMA, APLIKASI, DLL
[ http://kokoro.pun.bz ]

Joko Umbaran [01:13 AM, 17-Aug-12]

Ship...... Ikut nyomot wink

Ripappi Soekamti [02:51 AM, 17-Aug-12]

nyimak aj dlu kang biggrin

nice post smile
ditunggu kunbalnya wink
http://rifaisoekamti.mywapblog.com

Zainal GretzFrom Magetan [03:51 AM, 17-Aug-12]

udah punya sob...

Hasim Budi Jatmiko [04:16 AM, 17-Aug-12]

Download ah, thx sob

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI [04:52 AM, 17-Aug-12]

kunjungan pagi gan sambil isi absen,thanks gan infony,artikel yg sangat bermanfaat,smg ke dpany tambah semangat gan, oia jangan lupa maen2 ke lpak sya gan..

Http://yudi-rompacter.mywapblog.com

tempatny KUMPULAN UPDATE LINK|GAME|APLIKASI|MOVIE|TRIK
INET|TRIK FB|TRIK MYWAPBLOG DAN BERITA TERKINI.

Andrey Java [05:36 AM, 17-Aug-12]

master java nih ...ijin download aplikasinya sob. smile

Supretto [07:12 AM, 17-Aug-12]

broken file kayaknya bro. Pas tak download cuman 1 Kb??

Zainal GretzFrom Magetan [08:49 AM, 17-Aug-12]

udah punya..
Nyimax wae..

ronald [09:04 AM, 17-Aug-12]

ijin save

andregalau [09:10 AM, 17-Aug-12]

Untuk symbian ada jga gak gan??

sarilah ™ [09:22 AM, 17-Aug-12]

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

aku sudah punya aplikasi quran nya masta.penginnya yang buat ngitung zakat saja biar ga pusing ngitung.

Exodius [09:41 AM, 17-Aug-12]

mantavvv smile

Ripappi Soekamti [09:43 AM, 17-Aug-12]

v2 nih, hadir aja dulu biggrin

Dendri [10:14 AM, 17-Aug-12]

keren app nya sangat bermanfaat master

kalo ada waktu mampir :
http://caprueks.mywapblog.com

тяιиιđαđ вυđιмди [11:14 AM, 17-Aug-12]

sebelum pulang kampung saya ucapkan selamat hari raya idul fitri kepada dulur aing urg kuningan mohon maaf apabila ada salah2 dalam berkomentar

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [11:43 AM, 17-Aug-12]

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap appsnya Mazzz,Trimakasih. ditunggu kunjungan baliknya di blog aku ya.




serpihanfb.mywapblog.com/bagian-95-tripstrik-appsgame-pilihan-the-3.xhtml

Kode rahasia Hp Nokia,Cina,Sony ericsson lengkap
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

Raiz17 [03:29 PM, 17-Aug-12]

alhamdulillah udah punya saya kang smile

nickz [06:53 PM, 17-Aug-12]

aplilkasinya menarik tapi Hindu nyimak

fauzans [09:53 AM, 18-Aug-12]

Tuh versi gratisan atau pakai wakaf /infaq ke pembuatnya gan..ane mau yg gratisan..aja..

Ipunkwardana [06:35 PM, 18-Aug-12]

keluarga besar ipunkwardana mengucapkan selamat hari raya idhul fitri mohon maaf lahir batin

Kikai L Gazerock [08:14 PM, 18-Aug-12]

Untuk semuanya...

Saya ucapkan,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Minal adin walfa idzin, Mohon maaf lahir & batin...
Kalau saya ada salah kata atau salah apapun, saya minta maaf...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images