Download Film 5 cm Gratis Full Movie

Diposting oleh Cahaya Blog pada 23:43, 07-Jan-14

Di: Indonesia , Video

Download Film 5 cm Gratis Full Movie - cahya.mywapblog.com - 5 cm yaitu film drama indonesia yang dirilis pada tgl.12 bln.desember th.2012. film 5 cm disutradarai rizal mantovani. film ini dibintangi oleh herjunot ali serta fedi nuril. film ini adalah film yang diadaptasi dari sesuatu novel dengan judul yang sama.
sinopsis

5cm.jpg

genta ( fedi nuril ), arial ( denny sumargo ), zafran ( herjunot ali ), riani ( raline shah ) serta ian ( igor saykoji ) yaitu lima remaja yang sudah menjalin persahabatan sepuluh th. lamanya. mereka mempunyai cii-ciri yang berlainan. zafran yang puitis, sedikit gila, apa ada, idealis, agak narsis, serta mempunyai bakat untuk jadi orang populer. riani yang disebut gadis cerdas, cerewet, serta memiliki ambisi untuk harapannya. genta, pria yang tidak suka mementingkan dirinya sendiri hingga mempunyai jiwa pemimpin serta dapat bikin orang lain nyaman di sekelilingnya. arial, pria termacho di antara pemain yang lain, hobi berolah raga, sangat taat aturan, tetapi sangat canggung kenalan dengan wanita. ian, dia mempunyai badan yang sangat subur dibanding teman-temannya, pengagum indomie serta bola, sangat telat wisuda. ada juga dinda ( pevita pearce ) yang disebut adik dari arial, seorang mahasiswi cantik yang sesungguhnya dicintai zafran. satu hari mereka berlima jadi “jenuh” dengan persahabatan mereka serta selanjutnya kelimanya mengambil keputusan untuk berpisah, tidak berkomunikasi antara satu sama lain sepanjang tiga bln.

sepanjang tiga bln. berpisah penuh haru dan kerinduan, banyak yang berlangsung didalam kehidupan yang dialami mereka berlima, suatu hal yang merubah diri mereka tiap-tiap untuk tambah baik saat menjalani kehidupan. sesudah tiga bln. berselang mereka berlima lalu bersua kembali serta merayakan pertemuan mereka dengan sesuatu perjalanan penuh yang dimimpikan serta tantangan. sesuatu perjalanan hati dan tantangan untuk mengibarkan bendera sang saka merah putih di puncak paling tinggi jawa pada tgl.17 bln.agustus. sesuatu perjalanan penuh perjuangan yang bikin mereka makin menyukai indonesia. petualangan didalam cerita ini, tidaklah petualangan yang menantang adrenalin, untuk lihat kebesaran sang ilahi dari atas puncak gunung. namun petualangan ini, juga perjalanan hati. hati untuk menyukai persahabatan yang jamant, serta hati yang menyukai negeri ini.

semua halangan bisa mereka hadapi, dikarenakan mereka mempunyai yang dimimpikan. yang dimimpikan yang ditaruh 5cm dari depan kening.

Cintailah film Indonesia dengan menontonnya di Bioskop atau beli kaset CD/DVD originalnya.
Sebelum mendownload pastikan movie yang Anda download benar.
Terimakasih.


Untuk film sebelumnya bisa di download : Download Film Habibie dan Ainun Free Gratis Full Movie

Download Film 5 cm Gratis Full Movie, casting film 5 cm, 5 cm movie, 5 cm donny, 5 cm skenario, pemain film 5 cm, sinopsis film 5 cm, download film 5 cm, film 5 cm kapan tayang, download film 5 cm per second, pemain film 5 cm, sinopsis film 5 cm, film 5 cm kapan tayang, soundtrack film 5 cm, novel 5 cm, 5 cm skenario, ganool, Download Film 5 cm Gratis Indowebster, idws

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "Download Film 5 cm Gratis Full Movie"

Wapcom pada 11:24, 20-Apr-13

tak coba og gak bisa sob...

Yg mna link downloadnya yg bner...

Gak sbar pngen ambil ne film

jojon rock n roll pada 01:37, 26-Apr-13

nipuuu doaankss....

Cahaya Blog pada 02:34, 26-Apr-13

@jojon rock n roll,
sebelum download itu baca dulu mas smile
ane gak nipu orang link downloadnya ada. SIlahkan cari didalam kumpulan link diatas smile
Terimakasih

Exodius pada 11:42, 19-Agu-13

udah punya, hehe

SimonS Blog pada 13:46, 20-Agu-13

Udah nonton di tv mas.

Cahaya Blog pada 04:06, 11-Sep-13

Password ganool.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar