Kumpulan Kata-Kata Bijak

by Cahaya Blog on 04:17 PM, 14-Feb-12

Category: Kumpulan Kata Bijak , Motivasi

Kumpulan Kata-Kata Bijak - Kumpulan kata-kata Bijak Para Tokoh Terkenal Dunia.
Kata-kata yang memotivasi diri kita sehingga kita akan menjadi lebih baik bahkan menjadi yang terbaik.
Semoga kata-kata bijak ini bermanfaat bagi anda semua :

  1. Jangan terjebak dalam kesalahan hidup, di mana Anda mencoba meraih tujuan secara instan sekaligus dan langsung besar, bagaikan aksi sulap yang dapat mentransformasikan khayalan menjadi realita.
    Perlu Anda ketahui, sesuatu yang besar itu tidak pernah tercipta kecuali Anda memulai dengan sesuatu yang kecil untuk pertama kali.
    Kesuksesan seseorang, pada umumnya direalisasikan bukan oleh perubahan nasib mendadak, melainkan dari langkah yang sederhana, secara terus menerus menapaki tangga kemajuan. (Andrew Wood)
  2. Prestasi besar adalah hak yang pantas bagi orang yang punya harapan optimis. (J. Harold Wilkins)
  3. Tujuan hidup adalah menjalani hidup dengan tujuan. (Robert Byrne)
  4. Apa yang mengisi pikiran Anda hari ini akan mencetak nasib Anda esok hari (Napoleon Hill)
  5. Jangan menjadikan aktifitas sebagai tujuan, tetapi rumuskanlah tujuan di setiap aktifitas yang engkau jalani. (Filsafat Pejuang Gagasan)
  6. Jangan berbicara tentang kekalahan, tetapi berbicaralah tentang harapan, keyakinan, kepercayaan, dan kemenangan. (Norman Vincent Peale)
  7. Jika Anda sanggup memberi orang lain melebihi yang diharapkan, niscaya Anda akan mendapatkan sesuatu yang melebihi harapan Anda. (J. Warrent McClure)
  8. Bersiaplah untuk menyongsong kedatangan peluang hidup.
    Nasib baik adalah ketika persiapan dan peluang bertemu. (Roy D. Chapin Jr.)
  9. Jadilah diri sendiri. Milikilah visi, harapan optimisme, tujuan dan prinsip hidup. Anda akan menjadi sosok yang di potret oleh visi anda. (Peter Nivio Zarlenga)
  10. Menjalani hidup dari tujuan akhir, adalah langkah menaiki tangga kekuatan di dalam diri yang akan menyadarkan Anda, bahwa kegagalan merupakan jalan menuju kesuksesan. (James Allen)
Sekian Kumpulan Kata-Kata Bijak
Category : Kumpulan kata Bijak

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

48 responses to "Kumpulan Kata-Kata Bijak"

Cahaya Blog [09:26 AM, 15-Feb-12]

"Kumpulan kata-kata bijak memotivasi", "kata-kata motivasi"

Ficq [09:27 AM, 15-Feb-12]

Absen selalu no 1 biggrin

prince_yankee [09:40 AM, 15-Feb-12]

Loe kok nama mister ga ada ea memberikan kata' bijak, hehe

Yondra | s60v3 share [09:43 AM, 15-Feb-12]

ane suka kata2 Napoleon
pas bgt ,biggrin
setuju

Ire-Funz™ | 'Hanozi Mobile' [09:51 AM, 15-Feb-12]

bagus sob...!

Satria [09:51 AM, 15-Feb-12]

Waah mantab gan thx ea smile

『Tedie Andres』 [11:44 AM, 15-Feb-12]

wah mantap. Bisa dipelajari nih.

Master Pelawak [11:48 AM, 15-Feb-12]

Wow !
Amazing...

Chili_Hot'™ [12:34 PM, 15-Feb-12]

wah, ijin cAtet ah sob? Thanx yh? biggrin

Cuszeroseven [12:51 PM, 15-Feb-12]

keren2 sob kata2 motivasinya.thank atas share nya

Qinglabil [12:52 PM, 15-Feb-12]

mantap nih kata-kta bijak apalagi kalau di terap kan se hari-hari?

Exodius [03:02 PM, 15-Feb-12]

masalahmau tjdi krn ulahmu

itu critaq, apa critamu ?

Maliki [03:25 PM, 15-Feb-12]

orang bijak bayar pajak hehehe!

Thanks bgt sob!

Dulayex [03:35 PM, 15-Feb-12]

mantaf euy buat motifasi hidup . . .

Real Madrid C.F. [03:56 PM, 15-Feb-12]

Kunjungan Perdana, sob! Blognya udah ku POLLOW, ditunggu Kunbal dan Polbeknya!

My Name is DJemz [04:25 PM, 15-Feb-12]

mantap sob smile

Agung Afandi [04:34 PM, 15-Feb-12]

Nice Post, Tq Gan...
Jangan Lupa Kunjungan Baliknya
Salam Kenal biggrin

khilafah-s60v3.heck.in

Dhani_99™ [05:28 PM, 15-Feb-12]

wahhh kyaknya mnarik ne nyatet dlu ahh biggrin

Thobinz© [07:04 PM, 15-Feb-12]

Beuh mantab kawan ,ijin catet yua heebiggrin

Aden™ [07:22 PM, 15-Feb-12]

K E R E N N N ! ! ! biggrin

Cahaya Blog [07:26 PM, 15-Feb-12]

@Ficq, sorry ya jadi no 2. Hehe
@prince_yankee, gak ada belum pantes kayak nya masuk tokoh dunia. wkwkwk
@Yondra | s60v3 share, ya sob aku juga suka semuanya.
@Satria, ya sob sama-sama.
@Ire-Funz™ | 'Hanozi Mobile', thanks sob, tapi bukan "kata-kata motivasi" dari saya semua tuh. Hehe
@『Tedie Andres』, silahkan di pelajari "kata-kata motivasi nya".
@Master Pelawak, amazing juga sob. wkwkwk
@Chili_Hot'™, silahkan di catat sob. Sama-sama.
@Cuszeroseven,
@Qinglabil, namanya juga dari tokoh dunia ya keren dnk sob. kalau dari saya mungkin gak ada yang keren.hehe

Cahaya Blog [07:34 PM, 15-Feb-12]

@Qinglabil, ya sob harus di terapkan di pikiran kita sob. Agar jadi orang yang optimis.smile
@Exodius, ulah apa ya? Yang suka matuk itu kan? Hehe.
@Maliki, maaf ya sob saya suka bayar pajak dnk! Hehe
@Dulayex, ya sob hidup itu harus ada "motivasi" nya agar tetap bersemangat.
@Real Madrid C.F., sudah aku follow terimakasih.
@My Name is DJemz, mantap juga sob.
@Agung Afandi, ok sob salam kenal.
@Dhani_99™, silahkan di catat sob.
@Thobinz©, silahkan di catat juga sob.
@Aden™, "kata-kata bijak" tokoh dunia memang keren keren sob.

ACHENES [09:14 PM, 15-Feb-12]

mantap jdi motivasi ni.....kunjungan perdan gan....ditunggu digubuk reot ane

inu saisuke [09:37 PM, 15-Feb-12]

hadir nih sob sambil ng0pi buwad ngeramein k0mentar , heehe

oy kunjungan baliky tak tnggu sob . .

Ahmad Fadilah [01:02 PM, 16-Feb-12]

mantap

Dengan Hati [01:17 PM, 16-Feb-12]

wuih mantb sob. .keren bwt update stts. .

Halim [06:03 AM, 17-Feb-12]

kunbal nih..keren kata2nya

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel [08:19 AM, 17-Feb-12]

Makasih mazz kata bijaknya memang mantep bener buat motivasi ane

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel [08:26 AM, 17-Feb-12]

Makasih mazz kata bijaknya memang mantep bener buat motivasi ane

UsepTasik [02:31 PM, 17-Feb-12]

wadow.. Maaf sob kunjungannya telat..
Terima kasih sob, semoga menambah semangat..

SMD-Cyber [03:27 PM, 17-Feb-12]

Menarik kata katanya sob.. jgn lupa mampir di postingan terbaru. Penting nih sob smile

Adith_Samawa™ [07:56 PM, 17-Feb-12]

Menjalani hidup dari tujuan akhir, adalah langkah menaiki tangga kekuatan di dalam diri yang akan menyadarkan Anda, bahwa kegagalan merupakan jalan menuju kesuksesan.
Mantaf2 kata2nya sob,
I Like This Post

AndikaPermanaNugraha | WormTail™ [01:38 AM, 18-Feb-12]

mrgreen smile ane copas tuk stats fb . .

Jaedin [11:19 AM, 18-Feb-12]

Mantap
lanjutkan

My Name is DJemz [02:15 PM, 18-Feb-12]

Hadir lg buat nyoret2 sob mrgreen

Dwi Setyawan [03:18 PM, 18-Feb-12]

.wah kunjungan'y telat ni gan! Tp gag pa"! Post'y mantap! Ditunggu partisipasi'y di post ane! Tetep semangat' y!

Arief Gunawan Hino RG [05:08 PM, 18-Feb-12]

Mantap Jaya!

Anjar Chio [09:21 PM, 18-Feb-12]

Mantap! ... Kekekekeke.. Like this

Exodius [04:16 PM, 21-Feb-12]

manteb kang !!!

Ijolumut'z [12:22 AM, 22-Feb-12]

"Kumpulan kata-kata bijak memotivasi", "kata-kata motivasi" biggrin

™Gembel™ [03:28 PM, 23-Feb-12]

premium tingkat newbie.. biggrin
http://luiznazaroideghina.blogspot.com/

Cahaya Blog [09:17 PM, 25-Feb-12]

Thanks semuanya yang telah mengunjungi artikel "kumpulan kata-kata bijak"

Mbahkromo [06:44 PM, 28-Feb-12]

Luar biasa kata2 bijaknya,sangat menambah inspirasi,tks sob jgn lupa mampir ke http://gadisbinal76.heck.in moga smakin nambah persahabatan.

Wb_t0ys [05:55 PM, 29-Feb-12]

nice share sob..folbek yup

Antox [11:11 PM, 06-Mar-12]

trims , m0tifasinya !

alisya lutfi [06:11 PM, 30-Mar-12]

aku suka yang no.7 suka suka.memotifasiku skaliiiii

Andre [10:20 AM, 24-Apr-12]

satu kata buat ini : mantap !

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images