Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi

Diposting oleh Cahaya Blog pada 05:00, 13-Apr-12

Di: Kumpulan Kata Bijak , Motivasi

Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi - setelah kemarin saya update Kumpulan Kata-kata Bijak dan Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru Bagian 2 sekarang update Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi.
Kata bijak dan kata mutiara, antara keduanya yaitu ada segi kesamaan yaitu memotivasi kita agar kita dapat menerapkan kata-kata bijak dan kata-kata mutiara tersebut di dalam hidup kita.
Di bawah ini Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi nya :
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi

Di atas gunung ada awan, di atas awan ada langit, di atas langit ada langit lagi.
Nasihat untuk tidak menyombongkan diri.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Banyak jalan ke Roma.
Untuk mencapai tujuan atau suatu maksud, banyak cara yang dapat di lakukan.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Mati hanya sekali.
Semboyan orang pemberani yang tidak takut mati.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Lebih baik gagal daripada tidak mencobanya sama sekali, karena minimal anda sudah memiliki pengalaman mencobanya.
Nasehat untuk orang yang belum berani berbuat atau mencoba.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Jangan membungkus tulang dengan daun talas.
Jangan menyimpan rahasia pada orang yang tidak dapat dipercaya.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Biar lambat asal selamat, tak lari gunung dikerjar.
Dalam mengerjakan sesuatu tidak usah tergesa-gesa, asal kita rajin, telaten, dan tabah serta ulet tentu akan tercapai.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Jangan membangunkan ular tidur..
Jangan mencari bahaya atau permasalahan.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Berkata bersiasat, berunding bermuslihat.
Berkata-kata untuk menyampaikan buah pikiran harus dengan siasat dan bijaksana, agar maksud kita berhasil.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Jangan melupakan pengalaman ,Pengalaman itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.
Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi
Jika kita tidak memiliki apa yg kita sukai, kita mesti menyukai apa yg kita punyai.


Sekian semoga bermanfaat..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

64 tanggapan untuk "Kumpulan kata-kata Mutiara Dan Motivasi"

Deni pada 12:06, 12-Apr-12

pertamax. Nice post sob... Lanjutkan.

Ipunkwardana pada 12:07, 12-Apr-12

mantappp mas browww sukses slalu buat anda

Blogmwb pada 12:08, 12-Apr-12

Memantatu truz broth...

www.wapmu.yn.lt
www.blogmwb.pun.bz

@яσєĻ Ļєγ£ мσьίĻє ьĻσg pada 12:10, 12-Apr-12

Wau, mOtifasi yg ckup brarti kang... Mksh yah? Ijin save buat mOtifasi y kang? MksiH...

prince_yankee pada 12:14, 12-Apr-12

Menyelam sambil minum air mister = tenggelam, hehe

Arie Interisti pada 12:17, 12-Apr-12

hadir nyimak kawan... Ditunggu kunbalnya ya... mrgreen

Exodius pada 12:21, 12-Apr-12

kunjungan siank brooo

WWah, bnr2 bkin smngat,,

Lebih baik gagal daripada tidak mencobanya sama sekali, karena minimal anda sudah memiliki pengalaman mencobanya.

Yondra | s60v3 share pada 12:29, 12-Apr-12

like yang motivasi nya sob
lagi butuh ,, niysad

Deni pada 12:35, 12-Apr-12

pertamax. Nice post sob... Lanjutkan.

♣Ļдтнιғ♣ pada 05:16, 13-Apr-12

bermanfaat kak

♣Ļдтнιғ♣ pada 05:17, 13-Apr-12

bermanfaat kak

Andika Romansyah pada 05:24, 13-Apr-12

kunjungan sobat... Nice info..

Rachman Safryan pada 05:31, 13-Apr-12

mantap sob....

Ardi Saputra pada 05:46, 13-Apr-12

Mantab sobat smile

anak blogger indonesia di ajang seo pada 05:51, 13-Apr-12

wew, semangat sob. mantap.

Zainal Mwb'rs pada 05:53, 13-Apr-12

.absen pagi sob..

Ādām Lāstfrīēnd pada 05:55, 13-Apr-12

keren kata katanya bung .

Blogmwb pada 06:10, 13-Apr-12

Met pagi mastah.. Ng0pi duluu akkh. .
http://wapmu.yn.lt

http://blogmwb.pun.bz

Jefrian Senda pada 06:41, 13-Apr-12

pagi sobh... smile

Dendri pada 06:56, 13-Apr-12

hadir kawan
Keren Keren Kawan biggrin
sukses slalu

Dendri pada 06:56, 13-Apr-12

hadir kawan
Keren Keren Kawan biggrin
sukses slalu

Nour El Joseph pada 07:49, 13-Apr-12

wah pagi2 dpat sarapan kata mutiara, mantap sob

Raiz17 pada 07:56, 13-Apr-12

banyaknya eek

prince_yankee pada 08:38, 13-Apr-12

Wah mantap' ne mister kata'nya..

Bukan Cungkring's™ pada 09:03, 13-Apr-12

Mantab sob, ijin save... biggrin

King pada 09:25, 13-Apr-12

sippp... Yg terakhir ane suka

Rahmat Hidayat pada 09:39, 13-Apr-12

mntaaaaapp

Abdul Hakim pada 09:43, 13-Apr-12

ijin ambil sob.

InDIeZ™ pada 10:16, 13-Apr-12

Nice share sob...membangkitkan smangat dan nasehat utk hidup. Thanks sobat..

Andc pada 11:02, 13-Apr-12

mantafs gans... 8)

Andrean pada 11:12, 13-Apr-12

motivasinya mantap kang

kunbal yoe

andregalau.indowapblog.com/aplikasi-pemutar-video-core-player.xhtml

Yossrizal Sevenfoldism pada 12:54, 13-Apr-12

widihh ... mantap ditunggu kunbalnya.. mrgreen

Rz-Movies pada 13:25, 13-Apr-12

yeah ane ska yg bgnian ..,brmanfaat bgt bwt qta" , biggrin lanjuuutttt

CAH_ZEKENG FROM BONGOS-II pada 15:28, 13-Apr-12

menawan gan,, manthap

DJemz Corp™ pada 15:29, 13-Apr-12

mantap nieh..

Gondrong_poni™ pada 17:23, 13-Apr-12

Mantep deh. . . .gan?? Top kata kata nya

«『DaviDHC™』» pada 18:00, 13-Apr-12

maaf kunjungan telat bro harap d
maklumi postnya pasti bermanfaat
bnget bagi Sobat" MWB'ers...
jgn sungkan kalo kunbal...
Cekidot kunbal ya bro biggrin
http://davidhc.heck.in
maaf ane buru" mau mampir k lainnya mrgreen

Radenarya pada 18:59, 13-Apr-12

bagus,bagus, gan kta bijak nya..
ayo lanjutkañ, biggrin

Alfa73™ pada 19:03, 13-Apr-12

Ijin baca2 y sob. Thank

Latif pada 19:39, 13-Apr-12

kereen kang .... Mohon kunjungannya di http://seranggas.mywapblog.com and followback nya ...

Andy Al-Ghoni pada 19:43, 13-Apr-12

mangsstabb sob....

« Ansar Dinata » pada 23:14, 13-Apr-12

mantapz ni sob.
Izin bac'' ea wink

roeyzee ツ pada 00:09, 14-Apr-12

mantap sob, ijin save..

-Tedy_san_chester- pada 09:32, 14-Apr-12

lapor following sukses
harap d aprove dan di followback thank you

d4!d0 'ELBARCA' >>>Phreaker' '8090R<<< pada 10:46, 14-Apr-12

mantab kang
lanjutkan

Machmoud pada 14:55, 14-Apr-12

mantab kang, terus...

ANANSYAH pada 17:07, 14-Apr-12

mantep2 sob kata2 mutiaranya mksh smile

EmoScreamo pada 17:15, 14-Apr-12

Sip sob. .

Riyan Setiawan pada 18:58, 14-Apr-12

Wah. Mantap kata2nya. Sob

Exodius pada 19:28, 14-Apr-12

kunjungan malam broo,, biggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 00:15, 15-Apr-12

muantaaap,ane apalin dulu maa,mks

s60 & Java Blog pada 06:31, 15-Apr-12

mantap kang, lanjutkan..
Klo ada waktu main tmpat ane..

Mobile Handler pada 12:59, 15-Apr-12

prdana mz bro,ijin folow..
aane tnggu kunbal+folbaknya.

Maliki pada 19:17, 15-Apr-12

bener bgt tu kia mesti sukai apa yang kita punyai!

XTIARBUMI ™ pada 20:15, 15-Apr-12

MANTAP IJIN SAVE YA MAS

Sajadah Cinta pada 10:26, 22-Apr-12

kunjungan pertama gan,,.d tnggu KUNBAL NYA+folowback nya gn,,,

riman pada 11:09, 23-Apr-12

membuat motivasi ku,to jalani hidup ini.
Mantap

blangsak pada 07:15, 26-Apr-12

gembel hadir di blog anda..

lumut pada 22:08, 27-Apr-12

cukup baik dan bahasanya mudah dipahami...

Dragonforce pada 09:49, 01-Mei-12

keren jg ne kata2 mutiaranya gan

Amelia amel pada 12:41, 01-Mei-12

Eemmmm gw ska bgt kumpulan kata katanya brmnfaat bgt bwt motifasi

yasetiaman pada 06:32, 03-Mei-12

jgn pernh da kata dendam di hatimu spy org laen jg tdk dendam terhdp dirimu.

wiwin pada 09:42, 10-Mei-12

Keren bngt kt2nya,sngt memotivasi
yang mau coba juga bisa ko,dsini ya
http://www.Dini-Shanti.com/?=beautywina

Ardiansyah Ishaq pada 10:07, 22-Jun-12

wah.. sangat memotivasi.....

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar