Nomor Hp Anisa Cherry Belle

by Cahaya Blog on 01:27 AM, 14-Sep-12

Category: Biodata Lengkap , Profil

Nomor Hp Anisa Cherry Belle - Nomor Hp Anisa Chibbi, Nomor Hp Anisa Chibbi yang Asli, Bacaan Terkait : Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli, setelah saya cari-cari ternyata susah untuk mendapatkan nomor hp seorang publik figur, cry tapi tidak apalah yang penting tahu biodata lengkapnya tapi Nomor Hp Anisa Cherry Belle saya belum tahu. cry
hanya ada "twitternya Anisa Cherry Belle @AnisaChibi" tanpa basa-basi lagi di bawah ini saya berikan Profil Anisa Cherry Belle tapi Nomor Hp Anisa nya gak ada ya. smile

  • Nama Lengkap : Anisa Rahma
  • Nama Panggilan : Anisa
  • TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
  • Agama : Islam
  • Tinggi : 164cm
  • Berat : 46kg
  • Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
  • Makanan fevorite : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
  • Angka favorite : 12, 7, 4
  • Warna favorite : Merah, pink, ungu
  • Tokoh Idola : Shinchan, Park Bom (2NE1), Garfield, Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
  • Twitter : @AnisaChibi
  • Aktivitas : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, 
Sekian tentang artikel ini yang berjudul Nomor Hp Anisa Cherry Belle kalau yang mau nyari nomornya coba dm aja twitternya, Anisa semoga dikasih smile
Sebelumnya : Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

77 responses to "Nomor Hp Anisa Cherry Belle"

Den Baguzze Azzmoro [08:45 AM, 14-Sep-12]

Bio dataku juga di share dunk gan,
kwkwkwk. .

HAHLADA BLOG [02:01 PM, 14-Sep-12]

Yee kasian blm punya nope'y ane udah punya neh sob mau gak? Hahaha..
Pasti kamu fans beratnya ya sob hehehe.. biggrin

Cahaya Blog [05:01 PM, 14-Sep-12]

Artikel ini semata-mata hanya memberi tahu bahwa nomor hp seorang artis tidak mungkin beredar dengan mudah.

hervina [07:17 PM, 19-Sep-12]

kak anisa minta nomor kak anisa ini hervina d bandung plissssssssssssssssssssssss

ainur [08:34 PM, 21-Sep-12]

asssalamualaikum saya mauminta nomermu dong plis deh

Natalli [09:05 AM, 23-Sep-12]

Kak anisa minta nomor hend phone ,please...?

Puput [11:23 AM, 23-Sep-12]

Kak anisa aku minta no.hpnza ,please.,.?

Cinta [10:10 AM, 25-Sep-12]

Kak Anissa Mut Mut Cantik Mnta No Hp Kk Dunk

maria [07:27 PM, 27-Sep-12]

ka anisa...
nama aku maria
aku kelas lima sd
ka anisa boleh gak aku minta no hp ka anisa
pliiiiiiiisssssssssssss....
kaaaaaaa

Aenah [12:17 PM, 28-Sep-12]

Kak anisa mnta no ya donk plis

yashifa mulia [08:22 PM, 29-Sep-12]

ka anisa aq mohon minta no ka anisa kan aq twibi cherrybell plis

sara [07:28 PM, 05-Oct-12]

Iqbal coboy junior

melati [04:34 PM, 06-Oct-12]

mintak nomer telpon joboy junior

fina amrina [01:35 PM, 11-Oct-12]

ab 22453864s

gabriel [08:15 PM, 17-Oct-12]

sa anisa ko` mintak ah pokenah

siska twibi [09:45 PM, 21-Oct-12]

ka anisa bagi no hp ka anisa donk ka plllliiisss bgt aku kn fans berat ka anisa

adel n dita [04:55 PM, 28-Oct-12]

aq pengeeeeen ..... bngeht pnx no hand phone kkak ryn,angel,gigi. aaahh .... smua nx dch ............

maura [07:23 PM, 01-Nov-12]

hai kak anisa kak anisa imut deh minta donk no hp nya

aurelia [01:20 PM, 03-Nov-12]

kak anisa chibi aku boleh enggak minta nomor hp kakak

hikmah [09:03 AM, 04-Nov-12]

kaka anisa aku minta no hp kk donk aku pngen banget ktmu sma kka

Hasfita, [09:24 AM, 04-Nov-12]

Kak anisa yg terhormat aku boleh minta no hpnya !

Andi [11:38 AM, 04-Nov-12]

Nope Chi[[344113652270150]]i itu kan privasi gak ada yg tau kecuali orang terdekat ChiBi aja yg tau, ntar dimarahi loh sama ChiBi kalau ada yg minta Nopenyabiggrin.
[[126216480723638]]

ani twibis [11:49 AM, 04-Nov-12]

Kak Anisa q boleh gak minta no nya plissss...............

rahma fidah [06:56 PM, 04-Nov-12]

kak Anisa minta nove x dongc

lyda [04:56 PM, 06-Nov-12]

aku punya nope kici,angel,anisa,ryn,wenda
aku dapet dri chibi dan itu real

firda dan bunga [07:00 PM, 08-Nov-12]

kak anisa aku firda dan bunga sayang amaaaaaaaaaaaaaaaa kak anisa ini no hp firda 081918056345

jeaclin [04:43 PM, 13-Nov-12]

ka aku jeklin
aku boleh mintakah handpone ka angel sama ka cristi......plis donk

Rosi evita stefani kaban [04:01 PM, 16-Nov-12]

Kak anisa,kak gigi,kak stevany, aku suka banget sama cherrybelle buktinya aku tahu nama~nama personil cherrybelle,ϑαπ judul lagunya,ϑαπ lirik lagunya,ϑαπ gerakannya,ϑαπ film cherrybell. jaadi aku boleh enggak minta no hp kak anisa,kak gigi,kak stefany,ϑαπ kak angel,sama pin bbnya ya kak plissssssssssssssssssss aku mohon kak!

gladys maharani [07:26 PM, 16-Nov-12]

kak anisa aku gladys kls lima sd kak aku blh bagi nomor tlpnya ga pliiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssss

nurul chalizah [04:57 PM, 29-Nov-12]

ka anisa blh gk aku minta nmr hp kakak dan sekalian minta nmr nya coboy jr plisssss banget piiillllllsssssssssss

Abelgia Stevanny Riannisa (muslim) [02:44 PM, 30-Nov-12]

Kaq annisa aq ria twibi medan.. kuliah di universitas dharmawangsa medan.tingkat 2 fkultas ekonomi akuntansi, kaq pliiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssssssssss bnget kaq.ria mohon kaq mnta npa nmor kaq annisa knpa,oh ya kaq maksih ya krna udah slaman sma ria wqtu di ringrood tnggal 4 november 2012.kaq annisa ramah bnget.tpi syng ya kaq kta gk bsa foto breng..smoga lain kli kta jumpa lge ya kaq.pasyinya ria tunggu deh dimedan.and jgn lpa ya kaq kasih nmor nya ya kaq.

pipit imuet [03:05 PM, 30-Nov-12]

kak boleh gak minta nomor hpnya gak kak anisa yang cantik dan imut

tika [07:35 PM, 30-Nov-12]

kak aq mintak nomer nya dong....

anisa chibi [07:36 PM, 30-Nov-12]

kak qw mintak nomrnya dong.....

dari fitri [07:42 PM, 30-Nov-12]

saya ingin tahu nomer kakak anisa chibi

diva aryani [10:01 AM, 02-Dec-12]

kak auryn and kak anisa aku minta no yy donk kk
kak auryn no yy gnti lgi yya aku sms kok gagal
aku diva kk auryn kta prnah smsan ...
oh,yy kk anisa bgi no yy duunn ...
pliessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

DEA AYU MONIKA [06:01 PM, 02-Dec-12]

KA NISA JAHAT MM KA ANISA JAHAT AWAS KAMU YA ANISA GA NGASIH NO KAMU DASAR ANAK 2 CHIBI PADA PELIT SOMBANG

panggi [09:13 PM, 02-Dec-12]

kak anisa ,aq minta nomornya kakak donk,aku udah demam bangetz neh,boleh y kak.law kakak takut saya sebarin demi allah nggk saya sebarin dech sama org lain

INTAN [10:02 PM, 02-Dec-12]

KAK ANISA AKU NAMANYA INTAN TEMEN SMS NYA MUMU GAX KAYAK MEREKA SEMUA MAKSA MINTA NOMOR TELVON KAKAK KALOK AKU ENGGAX

nova twibis [06:39 PM, 06-Dec-12]

kak anisa minta dong nomor hp nya plllliiiiissssssssss

fahira [01:45 PM, 07-Dec-12]

kak cerrybelle yang cantik cantik minta dong pin bb dan no hptolong secepatnya follow aku ya kak

@CakraHOLIC [02:17 PM, 16-Dec-12]

ANISA BAGI NO HP NY DONK

sherly [10:53 AM, 18-Dec-12]

kak aku boleh minta nomor hp iqball coboy junior

pangestu [05:55 PM, 21-Dec-12]

nomor hp anissa

vina [11:07 PM, 26-Dec-12]

meski anisa tak mau ngsih no'hp tp aku msih sayng ma dia diantara personil chibi ak pling ska ma ancib orngnya ramah dan sayng ma kucing ma kaya ak

anak guru dlunya ryn [07:06 PM, 31-Dec-12]

kak ryn aku anak nya guru kakak,,,,aku pengen mnta no hand pone nya gak ini jga d suruh ama guru2

Anisa Chibi [03:42 PM, 22-Jan-13]

Maaf ya skrg kk blm bisa kasi no kk soalnya privacy!
Nanti deh y kalau kk d bolehin ama manajement !

RUKAYATI [06:38 PM, 29-Jan-13]

kak anisa q bleh mnta no hp kakak pa ngak soalnya q ngefens banget ma kakak plis kak q mohon

dilla [01:45 PM, 30-Jan-13]

kak annisa minta nomor hpnya plissss

Larasati [06:09 PM, 30-Jan-13]

Kak anisa aku minta t0l0ng ya?adik ku 12 hari sakit gara2 pingin ketemu kakak?kalau kakak ada waktu telf0n aku di n0mer ni ya .089673486561 biar adik ku sembuh?kakak tenang aja aku cuma anak cewek smp baik baik gag ada niat jahat kok

putri.aprilia <3 [03:30 PM, 03-Feb-13]

hai kak anisa chibi perkenal kan namaku putri kak anisa chibi cantik sampai ketemu lagi ya kak anisa chibi yang cantik

annisa [03:02 PM, 04-Feb-13]

kakak minta nomor hp nya dong kak

sukam [02:38 PM, 06-Feb-13]

kak anisa boleh minta no hp nya nggak tolong dong plizzzzzz kan kak anisa cantik dn imuetttt

ludya [05:00 PM, 07-Feb-13]

kak anisa cantik bnget...
aq nge.fans berat ma you....
minta no hpnya donk

dhea [01:35 PM, 17-Feb-13]

KAK ANISA MINTA NOMERNYA DONG PLISS

anggi [02:36 PM, 17-Feb-13]

kak anisa aku minta nomer hp kak anisa

puri aprilia zaahara [08:54 PM, 18-Feb-13]

kak annisa aku pengen sekali ketemu kak annisa tapi aku gx bisa nonton konser cherry belle karna aku sakit aku kangen banget ama kakak kakak cherry belle aku pengen sekali ktm kkak kakak cherry belle coba kakak kakak cherry belle bisa kh sekolah aku di S.D.N nagasari 1 karawang barat coba aku komentar ni dh bales psti aku lansung senang gx apa apa gx ke temu kakak kakak chery belle juga aku sih pengen sekali ketemu kakak kakak cherry belle I LOVE KAKAK KAKAK CHERRY BELLE PLIS YA KAK bales plis banget

anisa [02:02 AM, 24-Feb-13]

@_anisa chibi

chita resty [07:02 PM, 25-Feb-13]

kak anisa kapan kapan main dong ke jatim aq sekarang ada d jatim namaku resty umurku 10 thn aku sekolah d SDN SUGIWARAS 2 SARADAN di madiun

RAFA [08:40 PM, 25-Feb-13]

kak anisa yang cantik aku boleh ya minta nomernya kak anisa kan aku fans beratnya anisa plisssssssss...........

Yayan [03:48 PM, 02-Mar-13]

Kak anisa ku yayan ku lulusan smp leh gak minta no kak anisa bgiku kak anisa yg pling cantik n manis diantara chibi2 laennya plliiz donk kak minta no ny pplllllllliiiiiiiizzzzzz buanggtttttt…

MALANISA TWIBI & COMATE [01:42 PM, 03-Mar-13]

Assalamu'alaikum
ka Anisa ak nge fans bgt ama ka"k ak mau minta no hp cherry belle, tpi kalau gx bolh gx apa" yg penting ak bisa liat Chibi di tv. smile

ayuning [02:14 PM, 20-Mar-13]

kak aku bagi nomor hpnya sama pin bb nya dong pliss kak

lidya [05:58 PM, 20-Apr-13]

k aku lidya aku minta no hp nya donk biggrin

mona [04:02 PM, 21-Apr-13]

kak boleh gak minta no hp dan pin BBnya plisssssssssssssssss ,kalau perlu no hp cherry belle donkkkkkkk

ara cantix [06:28 PM, 21-Apr-13]

ka anisa aku minta nomor ka christy aku ngefans banget sma k christy minta y pli$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

aulia [07:08 PM, 21-Apr-13]

kak aku sekarang kelas 6(enam)tolong minta doanya agar aku lulus aku janji akan mendoakan cherri bell

cantika maria anjela [10:54 AM, 23-Apr-13]

hy kka anisa minta nomor tfon nya dong plissssssssssssss

indri utami putri [11:25 AM, 23-Apr-13]

kaka anisa minta nopenya donk pliesss

Rayhan [03:17 PM, 23-Apr-13]

Mau minta nomor hp kak anisa

dannisa [03:36 PM, 25-Apr-13]

kak anisa boleh minta nomor telp gk

Nifanamazhaya [01:42 PM, 29-Apr-13]

Kak anisa, bleh minta no hpnya gaa?

Kakak anissa aku minta nomber hp kakak yh bales [06:50 PM, 30-Apr-13]

Kakak aku ngefens baget sama kakak anisa

dhea [05:41 AM, 03-May-13]

kak anisa yg cantik dan yang imut plizz minta no hpnya donk
aku sudah lma nih kesakitan karena mikirin kak anisa habis kak lcu sih kak minta tolong
bls y kak nanti aku kesakitan lgi

lutfiani twibi [07:03 AM, 03-May-13]

kakak anisa aku minta no kakak donk kalau kakak gak mau nggak papa

Ayu twibi BWI [07:38 PM, 10-May-13]

Kak anisa rahma bole kah minta numbernya cz q sngat ngefans bgt ama kaka

Resi anggraeni kato lubis SMI [11:20 PM, 30-Jun-13]

Ka anisa dan personil coboy junior pelit bangett sich sad

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images