Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli real

Diposting oleh Cahaya Blog pada 08:22, 09-Des-12

Di: Biodata Lengkap , Profil

Foto Iqbal Coboy Junior asli
Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli - real Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli (real) atau dalam bahasa inggris nya asli itu real. Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli, Cahaya Blog - Tetapi kali ini saya tidak akan berbicara atau membahas tentang bahasa inggris ya? tetapi akan sedikit membahas tentang Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli atau real.
Memang untuk mendapatkan sebuah Nomor HP artis yang kita kagumi tidaklah mudah maka dari itu andai saja kamu teman dekatnya atau kamu saudarnya pasti anda akan mendapatkan "Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli" atau "real" itu dengan mudah.
maaf bila informasi yang saya sajikan disini tidak sesuai apa yang anda harapkan, tapi coba aja anda follow twitternya kali aja Iqbal Coboy Junior dm anda di twitter nya.
biggrin , nah tidak sia-sia bukan anda mengunjungi halaman ini? meskipun anda tidak mendapatkan Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli atau real. anda bisa mengetahui twitternya dan waktu yang lalu cahya.mywapblog.com pernah mempublish tentang Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior yang dapat anda lihat di : Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior.
Kalau anda belum tahu twitter dan biodata lengkap Iqbal Coboy Junior silahkan anda kunjungi di Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior.
sekian dulu pembahasan tentang Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli atau real.
Bagi yang ingin mendownload beberapa lagunya silahkan masuk : Download Lagu Coboy Junior Terbaru atau ingindapat pulsa gratis? Klik disini : Tips Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru All Operator

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

277 tanggapan untuk "Nomor HP Iqbal Coboy Junior asli real"

DINDA SHEILA pada 19:14, 01-Sep-12

bal gue minta no si plissssssssssssssssssssssss
okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

krisma pada 08:00, 02-Sep-12

bal qw mnt no hp mu donk..
qw suka ma mue
nich no hp qw 085334818176

andi pada 12:27, 02-Sep-12

Sulit banget dapat nomor hp artis itu yang ada hanya twitter/facebook artis itupun ada yg palsu,hoax tapi ada yg benar2 asli, gak ada artis yg ngasih no hp kecuali ngasih no hp kepada keluarganya dll.

imel.suek@yahoo.co.id pada 12:29, 02-Sep-12

bal gue mnt nomer hp nya dong pliiiiiisssssssss

salsa dan feby pada 12:37, 02-Sep-12

bal q pengen ke tmu qm

gek dyah thu imoedh pada 10:23, 03-Sep-12

kakak iqbal ganteng deh aq mohon mohon banget minta nomor hp kakak aq ngefans ma kakak banget"""""""""

hany selalu syank iqbaal selamanya pada 11:00, 03-Sep-12

iqbaal aku minta nomor hp kmu donk aku ngefans bgt ma kmu.....

Chindy antika pada 14:20, 03-Sep-12

Iqbaa qhue comet dr medan,qhue mnt nope km nhpa' plis

syarifah,tina,vera di kalimantan selatan pada 14:24, 03-Sep-12

hai ka iqbaal
boleh minta nomor telpon nggak

dinda nur syafina pada 17:13, 03-Sep-12

ka aku minta dong

Hanif pada 19:53, 03-Sep-12

Ka IQBAL minta Pin BB ya !!!

ndaru pada 14:10, 04-Sep-12

kak iqbal boleh mintak no nya gak

miswanti ratna sari pada 14:15, 04-Sep-12

bal mitak no nya dong aku serius nih mintak no mu plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bal

fatma pada 16:16, 04-Sep-12

iqbal minta nomor hpnya kamu do penng aku penggemar kamu kamu itu paling ganteng di coboy junior

salsa pada 09:30, 05-Sep-12

Kak iqbal itu Ganteng baik imut Dan lucu ,kak minta nomor HP nya dong kak pliess

nabila pada 12:46, 05-Sep-12

kak iqbal yg ganteng pliss..... kasih nomer hp mu ke aku donk aku dah lama pengin punya nomer hp mu plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss........................................... (AKU NGEFEN.... BANGET SAMA KAMU KAK..) TOLONG BALES YA KAK......

mahda pada 13:47, 05-Sep-12

kk iqbal minta no hpnya dong

ajeng end dina pada 15:30, 05-Sep-12

ka iqbal yg unyu dan ganteng boleh ga aku jadi bidadari di hati mu dan kamu jadi pangeran di hati ku

ka iqbal boleh gak aku minta nomor hp nya
so baby flisss bee mine

amandabaale 1 pada 17:10, 05-Sep-12

keren

Rani pada 10:44, 06-Sep-12

Kak iqbal aku minta no hpnya dong plis, soalnya aku ngefans banget sama kakak.

Khiaa shii cometa pada 12:11, 06-Sep-12

Kk'iqbal minta no'ppx donkkk plisssssssssssssss

putri yungga dewi pada 15:09, 06-Sep-12

bal kulo nyuwon nomor hpmu bal q pengen nek smsan kro awakmu iki nomor qu 085746362174

dinilia siti mutiara nurawi pada 15:14, 06-Sep-12

kak iqbal tolong dong kak kasihin no hpnya dongak plissssssssssss


nadia pulosri pada 16:03, 06-Sep-12

ka pliessss aq minta no hf kmu dong .
untuk kali nie aq mnta no hf kmu
ka pliess aq mnta no hf kmu dong

plieeesss donggg
plieeesss ea ka ...
aq mnta no hf kaka

risma pada 16:08, 06-Sep-12

ka aq mnta no kamu ea
ka aq pngn bngt fto bareng ma kaka
aq fens berat kmu

Yohanamagdasari pada 18:47, 06-Sep-12

ka iqbal minta no nya donk plissszzz

via pada 11:03, 07-Sep-12

kak iqbal aku minta no hp nya donk

suci pada 13:22, 07-Sep-12

minta donk no hp nya...............................

digita nur lia pada 13:45, 07-Sep-12

kak ikba minta nomor hp donk kak ikbal kalaw enga mau ngasih nomor hp nya aku nga akan pernah ngepen lagi sama coboy junior

Maya hamimi pada 19:09, 07-Sep-12

Iqbal mintano kamu

inka matitaputty pada 12:02, 08-Sep-12

ikabal mita nmor hp mu dong aku tdk ksi kpda spa pun plisssssssssssssssssssss......)

AULIA DAN INDRI pada 12:12, 08-Sep-12

KAIQBAL MITA NO HP DONG

Dheeian andrianni pada 13:30, 08-Sep-12

Hy iqbal,,dteng dong,ke smp dharma praja badung di bali!! Q tunggu ya,,,q nagh kls8a,,,
Iqbal.......... Love you for a thousand more.

Dheeian andrianni pada 13:35, 08-Sep-12

I have died everyday waiting for you,darling dont be afraid i have love you,for a thousand years,i love you for a thousand more.
Lucu ya lgunya.Dteng donk ke smp dharma praja badung-bali.

serli pada 15:22, 08-Sep-12

ka iqbal boleh minta nomor hp nya ka iqbal

Ade AAP pada 18:38, 08-Sep-12

Hy iqbal,, bagaima kabarnya baik kan,,,,,, aqu bleh mnta n0pe kmu gx,,, bleh ea please.......klo kmu mau zmz aqu nie nope aqu(087737656028),,,,langsung d zmz ea........aqu tunggu,,,,,,

ika sofia pada 20:03, 08-Sep-12

iqbal aku minta no kamu karena aku ngefen sama kamu

diah pada 09:50, 09-Sep-12

hai iqbal

syarifah pada 10:09, 09-Sep-12

iqbal mau dong nomor kamu dan alamat kamu peliss iya

syarifah dam novia pada 10:13, 09-Sep-12

iqbal aku minta no hp kamu dong pelis iya tolong di balas iya

tasya pada 10:39, 09-Sep-12

iqbal aku minta nomer hp nya donk....plisss

olive pada 11:47, 09-Sep-12

asamualaikum iqbaal apa kabar kenalin aku oliv kelas6 agamaku islam baal qu ngefens berat ma kamu,kamu mau gak menyakiti perasaan fens kamu kalo gak kamu mau gak jadi sahabat aku BEST FRIENDS FOREVER aku dirumah aku kesepian kamu bales di no hp aku ini ya tolong 087838112650 aku pengen punya no hpmu baal tolong ya

kezhia & wenda pada 12:51, 09-Sep-12

kak iqbal aku dan wenda minta nomor hp nya dong plisss ya tolong di balas ya,nanti kalau di balas aku kasih nomor hpku

dira pada 13:02, 09-Sep-12

kakak iqbal minta no hp nya dong sama pin bb nya plis

amira khansa pada 14:32, 09-Sep-12

ka iqbal minta nomor hp nya yah plissssssssssss ini nomor hp aku (087773542756)ka iqbal plisssssssss dong klissss

Ika & Aziza pada 17:28, 09-Sep-12

hai Iqbal, minta No. HP kmu dong.... Pllissss !!!!

naila novia sari pada 13:59, 10-Sep-12

kak iqbal minta no hp nya don'k

ari pada 15:28, 10-Sep-12

minta nomor hp

alisah pada 15:35, 10-Sep-12

iqbal plis minta nomor hp nya

cheryy pada 19:06, 10-Sep-12

....ssah skali sich mw ktmu artis ?!.,

iren imut pada 20:05, 10-Sep-12

bal boleh ngga minta nomor hpx :p

arita sitepu pada 20:22, 10-Sep-12

mnta donk numbh hp nya

please ....

rasya pada 15:47, 11-Sep-12

kaka iqbal aq minta no hp

aira pada 19:26, 11-Sep-12

iqbal diafakri ramadan

jihan iqbale pada 20:07, 11-Sep-12

iqbal minta nomor kamu dong , aku dari cinere ,
aku pnegan banget bisa kenal kamu lebih deket .
089672046153

fitri wahyuni pada 19:37, 12-Sep-12

hy aku udah dpat no hp coboy junior

Fans pada 04:57, 13-Sep-12

Hai bal,aq fans qm, , qm mau gk ngrmi no q no q , , aq pngn no mu no q 082351576639 plisssad

derla ayyu pada 14:06, 13-Sep-12

kak aku lgi di rumah sakit ni . aku sakit parah ni kta dokter hdup q gax lma lgi , karna q sakit kanker darah . harapan q hanya igin mintha nomer hp mu ajha

vina@comet cjr pada 10:04, 14-Sep-12

,,hai
kak iqbal,,
aq mohon tlg smz ya d nomr q `085787240807`
aq janji aq nggk ngsih no kak iqbal k org lain,,suer dech,(*_*),,i miss you,,

intan naela [12;54 pm,14-sep-12 pada 12:58, 14-Sep-12

hay aku minta no hp mu dong?tolong dikirim ke no aku yah 087730453514 xl

ara dan reka [02 00pm, 14-sep-12] pada 16:53, 14-Sep-12

kak ara sama reka ngefans berat sama kakak sayagnya ngak bisa ketemu

ghina chantika pada 17:22, 14-Sep-12

hai kak iqbaal

iqbal pada 17:30, 14-Sep-12

iya saya mau bbm sama iqbal coboy jr

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan pada 11:00, 15-Sep-12

i love soniq

ulil /fikri pada 12:00, 15-Sep-12

hai iqbaal q bleh gx minta no hp kmu ni no hp q 081542013550

aura pada 19:04, 15-Sep-12

hai iqbal siapa nama kakak bessara , kami org kalsel , apa sya blh minta no kkmu

yunia pada 08:30, 16-Sep-12

bal ak ngefans berat sm km blh gk ak mnt no hp mu bak blh kn

angel pada 10:08, 16-Sep-12

iqbaal kapan kmu ke SURABAYA

galuh pada 10:19, 16-Sep-12

kak iqbal aku minta no hp km ya pleas ya aku janji ga akan ngasih tau siapa2 dech janji aku ga akan boong kok ya kak

agnes dan raya pada 10:29, 16-Sep-12

kk iqbal aku minta no hp dong gk akan aq sebarin deh

agnes dan raya pada 10:32, 16-Sep-12

kk iqbal plis dong masak gitu ma fans nya sampai cinta mati ma kak iqbal

aisyah apriani pada 17:54, 16-Sep-12

hy kak iqbal pa kabar, kak ku ngevens lo cama kakak
aku sayang cama kak iqbal...
boleh nggak kak aku minta no hp nya...?
plisss aku sedih karena aku ingin ketemu kakak terus......
aq sering lo nonton flm kakak yang ada di RCTI
dan yang di ANTV.....
jika kakak mau aq kasih nieh no hp ku 082390609268 telfon aja aq kak kalau kakak sayang sama aq....
kasih kak iqbal yang ganteng

BETY WULANDARI pada 13:05, 17-Sep-12

IQBAL GUE MINTA NOMOR HP LU DONG BOLEH YA

BELLA BESSARA pada 13:12, 17-Sep-12

BAL AKU MINTA NOMOR MU DONG SOALNYA NOMOR MU KEHAPUS

ema pada 13:49, 17-Sep-12

iqbal minta no hp mu dong

Nur febri pada 18:36, 17-Sep-12

Ka aku mw minya nofon nya dong ka iqbal pleasssssssss dan satu lg minta alamat rumah ka iqbal ya nanti smsin ya ke nofon aku :083807586323

fitri maulidina aisya pada 20:55, 17-Sep-12

Iqbal kamu uda solat. Belom

raudah pada 15:36, 18-Sep-12

ka iqbaal bener ga sih kaka berkeluarga sama yng namanya helda....bls ya

wiwinwindawini@yahoo.com pada 16:02, 18-Sep-12

assalamualaikum iqbal

stevani ester pada 22:21, 18-Sep-12

hay bal
aq boleh nga minta no hp kamu????

firda kholida az zahro pada 09:33, 19-Sep-12

iqbal minta nope mu ya.nanti kalau sudah di jawab.baru aku kasih nope q

iqbaal dhiafakri ramadhani pada 14:41, 19-Sep-12

hai iqbaal aku minta no hp nya aku ,mohon kepada mu plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss.

Ina@herlina0dihyari pada 14:51, 20-Sep-12

Kak ikbal aku minta nomor hp kak donk plissss

fira pada 18:49, 20-Sep-12

iqbaal mintak no kamu donk

vina pada 20:20, 20-Sep-12

iqbaal

saninah jihan arif atala pada 14:05, 21-Sep-12

iqbal aq minta no hp mue donk pleace

alvin pada 14:55, 21-Sep-12

kak,qhu fans berat ma kakak jadi qhu minta no nya kakak y

alvin pada 14:56, 21-Sep-12

kak,minta no Hp kakak blh gak ,pliiissss kak ,soalnya qhu nge-fans ma kakak

iqbal@gmail pada 17:27, 21-Sep-12

ini nomernya:085384296915.i love yo juga semua.

Anisa Fildza Liviqa pada 18:22, 21-Sep-12

Iqbaal . Aq tau n0 km driie bastian .vie aq msih rgu" hbngie km.

salsa billa zahra pada 18:53, 21-Sep-12

kak iqbal aku nge fans sama kamu banget.kak aku minta pin bb kak iqbal dong plisssssss ya kak talong ya ka di bales

ludia melinda pada 18:56, 21-Sep-12

kak iqbal aku blh minta no tlpnya gak aku fans banget sama kamu.bales ya.

hilda olivia sahna pada 19:59, 21-Sep-12

bal aku minta no hp km donk pppppppplllllllllliiiiiiiiiiiiisssssssssssss yah soal ya aku pengen kenal ma km ikbal tooolllooonnnnkkkkk bls oooooookkkkkkkk

hilda olivia sahna pada 20:07, 21-Sep-12

ikbal aku minta no km plis kali ini aja ini no aku 089618530480 flis ya ikbal

andini pada 08:17, 22-Sep-12

ka iqbal tadi malem aku mimpi kaiqbal

bella bessara pada 12:03, 22-Sep-12

@ bella bessara

chacha pada 13:04, 22-Sep-12

Bal miss you minta alamat dan no tlp dong

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal Coboy Junior) pada 13:29, 22-Sep-12

soniq aku juga sayang ma kalian smile CUPACHABRA !!!

@iqbaale

"amzelina" pada 15:50, 22-Sep-12

minta donk no pin bb nya kak iqbaal

ifa pada 16:39, 22-Sep-12

kak iqbal pliszt kak aq fens berat kkag,plis aq mintak nomry kkag,bls ya kag nie nomer q 08563604001,.sad
kaag i love you forever kak iqbal,tolong sms n bls aq ya kag

Nisa tul alawiah pada 17:21, 22-Sep-12

ka aku nisa ka maaf y kalau aku ganggu
ka boleh g aku minta no kakak kirim ke no aku aj y ka
087772405747 y ka bls y ka

susi susianti pada 20:37, 22-Sep-12

iqbal boleh minta no yha kga nie no aq 083813121860 sms yha

charin comate pada 21:30, 22-Sep-12

iqbal qw mau minta no hp kmu donk plis di nmer ini yy 087714911701

Lintang nazhara pada 09:50, 23-Sep-12

Iqbaal aku minta nomor teleponnya dong plis banget tapi yang asli jangan yang palsu ya

muhammad lutfi setiawan pada 12:18, 23-Sep-12

bal ni gue perwakilan temen2 gue tolong kirimi no hp u dan pin bb u plis salam fans temen2 gue

dinda yuniarta pada 16:27, 23-Sep-12

ka iqbal minta nomer hp'nya dong

arbinde pada 11:49, 26-Sep-12

aku gak terlalu suka tu sama iqbal tpi temenku yang mintak no hp kak iqbal

'' TSANIA COMET IQBAL'' pada 19:04, 27-Sep-12

hallo kakak iqbal kak aku boleh minta nomer hp kak iqbal unyu unyu boleh gak boleh ya plisssss kak iqbal unyu aku ngefenss banget walaupun aku masih kelas 5 tapi aku fans bangetttttt sama kak iqbal unyu ilove you

ayank pada 20:10, 27-Sep-12

yang banyak yang coment tu yang

laura pada 11:34, 28-Sep-12

kak minta no pinbb nya dong 283a2eb4

annisa pada 12:04, 28-Sep-12

iqbal aku seumurkamu lho,bagi aku nomor hp kamu dong ,pleasssssse banget aku akan cari tahu nomor kamu sampai ketemu

asih_c0mate pada 17:57, 28-Sep-12

hy iqbal ,
aq c0mate dari bandar lmpung kpan coboy jr konser d BANDAR LAMPUNG
qu tunggu yah smile

rayang pada 18:28, 01-Okt-12

minta momer hp nya dong plis aku adalah raya yang pemain senetran itu

siskiacinta pada 21:28, 01-Okt-12

kak iqbal aku minta ya nomor hp kak iqbal yg asli ya tau ga aku sampai mimpi tau

Devina pada 14:09, 03-Okt-12

kakak Iqbal tu bannyak yg minta namber hp Iqbal aq juga minta ya

eka pada 14:26, 04-Okt-12

kak iqbal aku minta nomor hp nya dong plis!!! ya kak aku kasih nomor ku kak!!!

assyifa pada 15:16, 04-Okt-12

ih pengen banget dapat no iqbal. mendapatkan no artis tu ga gampang ya kenapah sih susah baget cari no artis ya padahal aku pengen banget bbm man sm iqbal dan coboy junior sekian dari assyifa terimakasih

ilove you iqbal dari fans mu yg bernama assyifa aprilliani putri ini no aku 081573539809 ok telpon aku ya

rizka pada 21:43, 05-Okt-12

Assalamu'laikum. Hai iqbal lg ngapain ? Oh ya boleh ngak aku minta satu permintaan ? Kalau boleh aku minta no hp mu & pin bb mu donk plizzzz. Kalau boleh kamu kirim kan saja ke no 082390789664 ku tunggu loh. Wasalam assalamu' laikum wr.wb

nadia pada 13:20, 06-Okt-12

kak aq adik nya mbak kiki aq doa in y kak cepet sembuh?

RahmaC0matefr0mANnajah pada 14:06, 06-Okt-12

Kak,aku minta num kakak d0nk.
Itu permintaan terakhr ku di hdp ku

comet pada 17:43, 06-Okt-12

ka iqbal minta dong nomber telepon nya yah kalo udah ga bakal d kasih tau da plissssssssssssssssssss..........??????????????

annisa cantik pada 11:13, 07-Okt-12

ka iqbal vlisssss dong kasi aku nomor hp kamu dong aku berusaha terus untuk dapetin nomor kamu vlisssssssssssss ............ya kalau ngak kasih ngak soswit deh ya kasih yaaaa.........

siska pada 14:50, 07-Okt-12

kak iqbal minta nomernya kak iqbal yang asli dong plis sampe mimpi pacaran sama kak iqbal dong

zakenia pada 11:31, 08-Okt-12

kaka q minta no hp kaka dong qini permintaan terahir ku q ga akan yebarin no kaka kapan pun sampe q mati pun ga akan

ananda natasya silviani pada 13:09, 09-Okt-12

assalamu alaikum kak mnta foto nya dong sma pin bb nya to.iqbal dhiafakhri ramadhan from ananda natasya silviani

ivy pada 14:27, 09-Okt-12

gua suka sama lo
lo umur berapa
selamat sore Iqbal gua pengen punya no hp lo

Azizah dan Atiqoh dicidahu pada 16:47, 09-Okt-12

kak Iqbaal boleh minta no hp'a gak,soal'a dari pertama kali coboy Jr tampil kita udah ngefans banget sama kakak !!!!!!!

salsadanvivi pada 17:25, 09-Okt-12

kak_minta_no_hp_dan_pin_bb_oya_kak_kapan_kakak_ke_solo_jawab_

dea pada 17:28, 11-Okt-12

iqbal q minta no qm donk soal nya q fens berat qm tolong bales ea,klo qm gax bls qm datang ea ke bogor jawa barat di jungle hari minggu sekarang............ kalo qm gax datang maupun gax bls berarti qm artis eank sombong dan penghianat. DEA

Cahaya Blog pada 20:30, 11-Okt-12

ini yang koment banyak bener ya? mrgreen

zakenia khoerun nisa pada 12:22, 17-Okt-12

kak bolehn q menta nomor kak sekarang juga q ga akan yebar2 no kak ko

Yunita@comate cjr pada 19:00, 17-Okt-12

Kak q udah pnya no hp km td q sms km lho..

Dhila Gozilla pada 21:24, 17-Okt-12

kk iqbal konser di pontianak donk kan, fans kk pangen liat kk konser di pontianak

ade maisara pada 11:52, 18-Okt-12

hai iqbal guwe ade ku dapat twitte ya dan ku dapat bbn

Saidah_gokil@yahoo.com pada 18:59, 20-Okt-12

kak iqbal aku mau tanya gak papa kan katanya coboy junior mau konser di banjarmasin tanggal berapa ya kak iqbal ,sama minta no hape nya, kalo udah ngga akan kuberi ke siapa siapa deh sumpah deh ini no ku 085386168865 .pleaseeeeeeeeeeee

Christy comate.... pada 20:35, 20-Okt-12

Ka' iqbal..... Q minta no kaka' donk... Pliiiiz.... I love you kaka'... SEMANGKA (semangat kaka'wink....;

ade putri pada 21:13, 20-Okt-12

iiqbal apa kbar aku vens banget kmu bleh gk aku minta no kmu

yalischa alvioriva pada 20:28, 21-Okt-12

kakiqbal mintak no hp nya dong plisssssssssss yaaaaaaaa aku sampai nangis kalau kakak di tipi aku itu mau ketemu kakak iqbal dan no hp kakak

nisa cantik n iqbaal ganteng pada 10:10, 28-Okt-12

kakak terima kasih y dah d kasih no kakak kakak baik banget
anak anak kalau bau no iqbal kalin harus sabar dan tepat kalau tidak sabar tidak akan d ksih nop ka iqbale loch kalau mau minta no iqbal setiap hari harus baca doa
kalau mau no iq

tiara alifia nova pada 15:24, 28-Okt-12

hai kak ikbal apa kabar ?aku minta no hp nya dong plissssssssssss......

nita cantik & iqbaal ganteng pada 15:49, 28-Okt-12

kak iqbaal kasih no hpnya nggk tk blngin cp cp deh q nita yg ada d smg q ksh no hpnya kk sampai batin dan pngn banget ke temu sma kakak q kls 6 mi dan klau nggk ketmu minta no hpnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sri Ayu Humairah Febriyani pada 16:47, 28-Okt-12

Kak Iqbal Boleh Nga Aku Minta Nomor Kamu Plissssssssssssss..... Baru Aku Kasi Nomor Aku plisssssssssssss...... Kapan Kak Iqbal Ke Makassar............

adel n dita pada 17:13, 28-Okt-12

kkak iqbaal aq mnta num hp nx doonk ..........
pliissszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.............
aq ud pnx num nx kkak, tpi ragu2... knp aq kx ragu2, krna takut plsu..
aq mw ksih num hp q nie.. nie num hp q;085748035093. plisszzz.. ya ka`. tlong ksih num nx kkak ya.. aq mohon2 dgn sngat.... aq jg pengen ktemu kkak, kkak prnah kontes di sby pha gk.. aq tu stiap hari aberdo`a spya dpet num kkak. pliiszz ya ka`, ksih num nx kkak. aq tw klo num kkak tu rahasia bnget.. tpi aq pengen bisa berkomunisasi sm kkak stiap hari.
salam ya utk ka` aldy, ka` risky, dan ka` babas.


margareet auryn angelina pada 13:15, 29-Okt-12

kak iqbal aku minta nomer hp nya dong. kakak aku kenal saudara kakak rumah nya di sawojajar kan kalau mau sms aku saja ini nomer nya 085649925031 ok

wardah@yahoo.com pada 13:34, 29-Okt-12

assalamualaikum iqbal mnta no hpx donk pliizzzzz qw ngefens bnget ma u.nhe qw wardah tmanx manda

sherly pada 13:39, 29-Okt-12

iqbal bleh gak aqu mnta nmrx km plizzzzzzzzzzz aqu tmnx manda

chalita arisaki dewi pada 16:26, 30-Okt-12

iqbal aq fans lho boleh gak kalau aq minta no hplho

lulu anggraini pada 16:38, 30-Okt-12

. ka' Iqbal ak bLeh nda minta nope ny kaka',soal ny ak pengen banget smsan ma kaka'

c'yank indra pada 18:57, 30-Okt-12

malam semuanya?

siti sofia pada 20:15, 30-Okt-12

mqUm...coboyjr q n9Pnz bwngt cma kalian ..q slalu nangiZ PNgn ktmue anD NOve'a..ka pLEaze mnta noVE'A WKtu bstian sakit q pngzn ku ngPNZ sma kalian meLEbihi org2 yg ngpns,ka nie no q 081911708015

alim cantik pada 20:23, 01-Nov-12

iqbal ganteng

Eka pada 20:54, 01-Nov-12

Kkk q ksh nmr hp.a donk... Q jnji gc tx ksh ke org2.plisssssssssssss ksh lho...
Nie nmr hp ku tlg mz q ea plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss. 0838 385 349 58

Eka pada 21:00, 01-Nov-12

Kkak plissss lho kak q ksh nmr.a kkk iqbal ap kkk aldi.. Plisss.
Klo ad cjr manggung di tv msti q nangis2 kpengen ke sna. Tp jau demak ke jakarta. Q gc bhong, klo di ksh nmr.a gc bkal tx ksh2 org.
Nie nme ku tlg mz ea plisss..
083 838 534 958

Hilda farida fadilah h pada 21:43, 01-Nov-12

Iqbal aku minta no km dong

plis smile ya

steela ayu tria citra pada 07:30, 02-Nov-12

bal tolong sampai kan sm bastian kl aku mencintai bastian I LOVE YOU VOREFER

chayank mickey pada 09:24, 02-Nov-12

kak iqbal mnt nomer hpx donk plissssssss

sri indriani pada 10:47, 02-Nov-12

ka iqbaal aq blh mnta nmr hp kaka blh gk kak soal nya aq ngepens sma ka iqbaal

mulya tria gusti pada 11:59, 02-Nov-12

iqbal aku ini fans banget ma km iqbal aku minta no hp km dong

khlaisha dan daniz pada 14:15, 02-Nov-12

iqbaal minta nomornya doong soalnya aku suka sama kamu please niy nomor aku 081288181475

puput pada 15:18, 02-Nov-12

asalamu alaikum hai babas minta no. televon ya plissssssssssss

rana n ajeng pada 16:20, 02-Nov-12

bal......
siussss aku mau bnget nope hp kamuu

maya,nabila,zahra,arta[manazahta] pada 16:35, 02-Nov-12

mau ngak kak iqbal jadi sahabat kita?
sekalian minta nomor Hp kak iqbal ya? sms ya ke kita?087870290795

ella comate & soniq pada 18:44, 02-Nov-12

kak iqbaal q punya nomer kamu sama mcjr yg lain tapi waktu aq telpon yg aktif hanya punya aldi nomer kak iqbaal yg mana?

shelly pada 19:12, 02-Nov-12

i love you so much

Ardhia clalu cayang iqbal pada 20:39, 02-Nov-12

Kak iqbaal mint nomer hpnya dooong pliiiiizzzzzzz

cahaya aprilia jasmin pada 13:26, 03-Nov-12

asalamualaikum iqbal saya ingin jadi pacar kamu kamu mau ngga jadi pacar saya iqbal saya minta nomernya kamu dooooonx pliiiiiis saya dari kota jakarta kamu tempatnya di mana sich saya akan kesana balas yaaa cowok ganteng saya kasih kis buat kamu eeeeemmmmmmuuuuuaaaahh

angelita aisha maharani pada 11:36, 04-Nov-12

kak iqbal aku minta nomornya dong aku bilang i love yau

Safira pada 12:18, 04-Nov-12

Baal minta pin n nope mu donk ,,, nanti ada hk season 2 kan ,,,klo ada aku ingin ikutan dan bisa deket ma kamu

holland_comate pada 12:40, 04-Nov-12

kak iqbale akuu minta no hp nya ya kak pliss aq nge fans bgt sm kakak apa pin bb aja jg gpp kak

fabil comate pada 14:13, 04-Nov-12

iqbal aque cinta cmue clamaxa

sinta pada 15:45, 04-Nov-12

lo pada oo semua mana mau artis ngasih nmr hp nya.
yg nma nya artis tuh sombong,belagu,makan aja ama jengkol,

arini zata yumni pada 11:35, 06-Nov-12

Untung'aq punya nope.a iqbal jadi aq Gk usah mohon"sma iqbal

real'lgi kalian semua'pda mau gk? Klo gk ya udh..

enjel pada 12:01, 08-Nov-12

bal aku enjel commet kamu aku minta nomor telepon nya dong pelisssssssssss bangetttttt

vira dan rina smp 1sidrapsul-sel pada 15:51, 08-Nov-12

pliss,mint. no. hpnya donk,gak akan disebarin kok

Nur Annisa'a Indah Pratiwi pada 01:07, 09-Nov-12

Coboy Jr kece badai , gw ngefens sma iqbal . Sukses ya Coboy Jr . smile

@CometeLampung

Desti dan Andini pada 17:53, 10-Nov-12

hy ka Iqbal aq Desti dan Andini,ka knpa sms aq ga pernah di bls lgie?lpa ya ka sma aq?

indahti wahyu ningrum pada 20:25, 10-Nov-12

iqbal kamu lagi ngapain disana aku ini kometmu

raisya silvia pada 09:35, 11-Nov-12

kk bastyan ganteng bangets aku ngepens banget sama kamu

raisya pada 09:36, 11-Nov-12

kok gak di balasaku raisya dari medan

hassanah comate pada 13:48, 11-Nov-12

assalamualaikum kak minta no hp nya krim ke aq 089680703921 lain kali datang ke kota rhEog ponorogo ya kak !!! please ku tunggu ke datangan mu

LUTHFIAH R pada 13:53, 11-Nov-12

HY KAK
QU NGFANS BNGET LOH MA KAK IQBAL
LEH MINT NOPENY GAK???

nada pada 14:25, 11-Nov-12

kak iqbal ini hanya demi sahabat gue ya. kak iqbal boleh g temen gue minta no loh ini no temen gue iqbal sok keren 085733281040

nisa celalu cayank kak iqbal pada 14:45, 11-Nov-12

kak iqbal minta nomor hp nya sih plizzz ini nomor hp qu 087871667254 plizzzzzzz ya...

ibrahim bachdeim pada 16:09, 13-Nov-12

iqbaale minta nomor hp mu .kalau tidak mau aku akan gentanyangan lo..............


melda pada 08:40, 14-Nov-12

kak ikbal minta no hp nya donk !!!!

alya zaniroh lubis pada 10:37, 15-Nov-12

hai iqbal minta nomor hpnya dong aku gepens banget sama kamu

salsa pada 11:08, 15-Nov-12

kak ikbal tolong dong aku minta nomor telpoon kak ikbal dan kak aldy soalnya aku ngefans banget. teman aku juga banyak yang ngefans sama kak ikbal tlg ya plizzz ...aku kasitau ya bahwa teman aku itu lebih dari itu lagi sampai sampai teman teman aku di sekolah ngikutin gaya kalian tolong ya; plizzzzzzzzzzzzzzzzzz

calysta pada 10:24, 16-Nov-12

hai kak iqbal boleh gak kamu jadi pangeran di hatiku dan aku menjadi bidadari di hati mu dan boleh gak minta nomor handphone pangeran ku

Salsabila mi'raj pada 13:09, 17-Nov-12

Hhhmmm mungkin iqbaal ngga mau ngasih nope dia krn dia kan sibuk nanti klu kalian nelfon dia nanti dia ngga konsen kalian comate atau soniQ tolong mengerti sdikit sm iqbaal

echie pada 09:55, 20-Nov-12

iqbal minta nomor hp ama pin bbnya dong sekalian ama alamatnya juga yg dijakarta pleaseeee......!!!!!

Nurul pada 14:45, 20-Nov-12

Assalammualaikum ka iqbal aku blh minta nox ka iqbal plisssssssssssssssssssssssssssssss
aku fens banget sama kak iqbal.
Boleh ya ka .....................
Cuma ka iqbal untuk jadi sahabat aku , kalau mau . Teman - teman aku tidak mau berteman sama aku , mereka bilang aku itu terlalu sombong , padahal mereka yg selalu sambong sama aku . Kalau ka iqbal mau berteman sama aku napa nomorx 082197199077 .
Wasalam dari nurul.

indonesia pada 17:01, 20-Nov-12

kenapa hampir semua comment minta no hp-nya iqbal???????????????
Kenapa gax faceboo-kan aja!

Ana pada 20:33, 23-Nov-12

28b25Cb1
adek iqbaal bgi nopenya don please... smile
(y)

dafkhir alya maulida pada 12:39, 28-Nov-12

q udah dapat nomor iqbal caraya gampang loh

nina dll d kec balongbendo kab sidoarjo pada 13:16, 28-Nov-12

askum kak dtng donk k sidoarjo d sdn singkalan kt semua ngefans sm coboy jr lho

AnIza pada 18:53, 28-Nov-12

hy semua pasti kalian lgi cri2 nope nya iqbal kn......aq ada lho nope nya mau gk klw gk mau ya udh.....

Anisa pada 13:50, 30-Nov-12

Iqbaaaal ...Akuuu minta no.Hp kamu dong...

sasha love iqbal hahahahahahahehehehe.................... pada 14:27, 30-Nov-12

kak minta nomor hp nya dong pilceeee,ku tuggu jawabanya dari kak iqba kak iqbal mau gak jadi pacar aku

Andi pada 15:15, 30-Nov-12

haha, penggemarnya iqbal pada dsini smua

rahma fitriyani pada 15:19, 30-Nov-12

aku pingin iqbaal datang ke palembang please aku tu fans nya banget

candani ws pada 17:47, 30-Nov-12

aku dah punya no iqbal dong dapet dari nada sahabatku kalian mau g !!!!!!!!!!!

Ratu soffy comate pada 19:00, 30-Nov-12

Ikbaaaaaal......aku minta no kamu!!! Pliss

tetty islamiyati pada 19:10, 30-Nov-12

iqbaal gue minta nope lo ya please

natasya pada 20:23, 30-Nov-12

bal minta no hp

Ariefin pada 21:47, 30-Nov-12

Hahahahahahahahahahaha , lucu pada nyari no hp ikbal , jangan segitunya kali ,gwa juga si pengen dapet tapi ga bakalan bisa lah, kalo lu semua pada pengen jadi artis yang sebaya dulu kaya ikbal coboy junior

kharisma and marita pada 10:57, 01-Des-12

ka iqbal kita suka sama ka iqbal tapi setiap kita comment pasti gak dibales



i love iqbal

intan pada 12:39, 01-Des-12

minta nomer nya iqbal dong plissssssssssssssssssssss.

DISA pada 12:47, 01-Des-12

KA BOLEH MINTA NOMOR HPNYA GA SOAL NYA AKU NGEFENS BANGET SAMA KK

oktavia ananda saputtri pada 15:51, 01-Des-12

hai baal hahahaha hahay cie cie ceritanya udah jd artis terkenal ni ye....ga ajajk ajak lg jd artis tpi jgn sombong yah eeh bal kita kan biasa bb.an ko skrng ga pernah bls .... nih no bb gua yg baru baal;087719985664 oke! cius mi apa baaal lo kece badai deh dah dlu yah good bye

nisa pada 16:11, 01-Des-12

bal minta nomor dong plisssssssssssssssssssssssss banget kalau kamu enggak ngasih nomor kamu keaku aku tidak comment lagi sama kamu saya akan beralih commet sama bastian aja.

deliana adel rahayu pada 10:01, 02-Des-12

kak minta nombernya donk ni nomber hpku 085721169344

please I LOVE YOU COBOY JUNIOR forever .......

kamilah nuraini pada 10:32, 02-Des-12

yang mau pin bb kk iqbal ini nhe: 2283ce64

oktaviranurfaizah pada 10:51, 02-Des-12

hai iqbal apa kabarnya nich kapan ke solo coboy jonior

bayui pada 10:52, 02-Des-12

kapan anda pergi ke solo atau panggung di solo coboy junior

yusrini pada 11:03, 02-Des-12

iqbalminta nomor hp mudong

coirul setia kurniawan hernandez pada 12:00, 02-Des-12

kak minta nomer hp nya okk.plest

coirul setia kurniawan hernandez pada 12:03, 02-Des-12

hey kamu hatikudageek mu mambu aneh banget tejatuh sangat sakit

ave pada 12:49, 02-Des-12

aku dah dapat tapi cjr ngangkat tiap malam seneng deh kenalan sama cjr

mayzura salwa pada 15:06, 02-Des-12

iqbal boleh minta nomor hp sama pin bb nya gak .plissssssssssssssssssss

haifa aulia sanabel pada 15:51, 02-Des-12

hai ka iqbal ... aku minta nomor telepon km donk..... plizzzzz...

usyaidah billa dunna pada 20:01, 02-Des-12

aku minta nomermu bal yg asli

Novia pada 16:57, 03-Des-12

Ada yang udah dapet nomor nya ?

Yang udah dapet minta dong

mira pada 15:37, 06-Des-12

bal minta nomor hpmu dooooooong? sad

SHAFA SEKAR KAMILA pada 19:51, 06-Des-12

IQBAAL INI NOMER KAMU IYA 087713422214

Dinda Shafira pada 16:07, 07-Des-12

IQBAAL aq minta nomor kmu donk pliss tpi klo kmu gak mau ngasih no kmu yaudah gak apa-apa aq gak maksa kok klo kmu gak ngasih no kmu...

renaya rahma dj pada 16:16, 07-Des-12

ka iqbal aku boleh minta nomor hp kamu ga juga minta rumah kamu ga plisssssssss

sinta pada 11:17, 08-Des-12

siapa yang punya nomor hp ikbal.....

nanda comate setia pada 06:41, 09-Des-12

kak iqbal tlg dong aq ingin mnta no hp dong kak please aq cinta coboy junior

BELLA pada 07:51, 09-Des-12

KA MINTA NO TELPONE NYA DONK AKU KOLEKSI PHOTO KK KO

rizki apriansah pada 19:47, 15-Des-12

hay ka iqbaal aku minta nomor telepon dong pliss pal kasih nomor kamu yah

artika pada 21:52, 15-Des-12

klo klian au no iqbaale like aj fanfpage nya di fb ini
iqbaale cinta soniq always ntar juga bkalan nge shre no iqbaale

Khairunnisa@yahoo.id.co. pada 22:29, 15-Des-12

Kk iqbal aq nisa dari medan
smileboleh gx minta no nya soal nya aku fans banget sama kamu balas ya nie no q 087768353026
kalau bang iqbal mau kasih no nya tlpon atau sms q ya
aku rela mati demi jumpa kamu

Admin T pada 00:54, 16-Des-12

hey! Kenapa kalian begitu lebay? orang yang ngepost bukan iqbal, tapi adminnya blog cahaya, lagipula pelajaran pendidikan apa yang kalian dapat dari dia? Mengapa kalian begitu 'nge-fans' padanya hah?

rafa cantik end iqbal ganteng pada 12:41, 16-Des-12

iqbal boleh minta no hp mu gak ?? Dann kamu mau gak jadi pacar aqu mau yaaa plissss

Tasya ardina pada 13:46, 21-Des-12

Kak Iqbal minta nomor HP yang asli nya ya kak aku ngefens sekali sama kakak

tiqah evan's pada 14:21, 21-Des-12

hey.. Iqbal aku suka sama kamu
kamu itu sngat kacak
apa yng aku ckap kan kat kamu semua nya btol
semoga kamu prcaya pada kata2 aku ini
kali pertama aku lihat muka mu
di facebook aku rasa aku x bleh tinggal kan kamu
aku suka sama kamu
tapi aku x tau siapa jdoh ku sebanar
walaupon kamu itu orng indonesia
aku langgsung x kesah
sebab ibu aku keturunan indonesia macam kamu juga
tapi ayah aku orng melayu tapi aku tetap ikot ibu ku yng orng indonesia
aku x blaeh lupa kan wajah kamu yng sngat membuat ku rasa suci di hati ku ini
Iqbal aku tau kamu sudah brpunya
tapi aku x ksah walau apa pon
sdah brapa lama aku cuba melupakan kamu
tapi aku x bleh langgsung aku asyik teringat kan kamu saja
apa yng aku ckap kan ini semua nya btol buat mu
tlong lah baca kan apa yng aku comment kan ini
nama aku NURUL ATIQAH
umur aku 13
tempat tinggal aku di KUALA LUMPUR
facebook aku TIQAH PEACE II
tlong bagi nomermu
aku janji tidak aku bagi siapa pon
bagi nomer kamu di facebook aku

sabrina ruswanti pada 16:34, 21-Des-12

kakak iqbal aku minta nomor hp kak iqbal dong plisssssssssssssssssss cius deh

natasya putri nur fitri pada 11:45, 25-Des-12

kak iqbal minta nomer hp nya dong plissssssss cius nggak akan aku sebarin kok.nggak papa sih nggak di kasih tapi ketemuan di facebook ya kalau aku ngirim sms di balas ya tapi aku pingin nomer kak iqbal kasih ya kak plisssssssssssssssss.

hasna hanifah pada 09:48, 26-Des-12

kak aku hasna boleh kenalan gak aku saudara nya nida kakak kan tau nida yang pernah di ceritain ama deva adiknya davi itu sumpah aku gak boong tolong di bls ya kakak nama ku hasna hanifah umur ku 8 tahun

@Risma pada 13:43, 28-Des-12

Iqbal harus rajin sholat ya aku<risma> mendoakan coboy jr agar bisa terkenal didunia keartisan

haira pada 13:54, 28-Des-12

kak iqbal minta nove nya dong . ini nove aku 085386169586 tolong kakak sms ke nove aku itu ya ka . ...................
salam manis comed

azizah pada 15:41, 28-Des-12

hai kak aku bisa minta tolong aku ingi no kak iqbal yg asli jangan yg palsu iya aku cinta kak iqbal my love

iqbaale D. Ramadhan" pada 15:56, 28-Des-12

hay comate
aku barusan buka link ini yah..
aku liat balasan kalian banyak banget, ok aku kasi nomorku
tapi like FB ku dulu
@iqbaale

syafna_nadia pada 12:39, 31-Des-12

kak iqbal aku munta nomer hp nya kak iqbal dong plisssssssss ngak tak kasih siapa-siapa suerrrr dehhh pliss kak iqbal ( " _ " )

yunis sari pada 18:18, 07-Jan-13

kak aku minta nomor hp nya kakak ya ....
please....

sarangae u....

Firda fauziah pada 17:27, 09-Jan-13

Hay minta nomor hp nya dong , maaf ganggu

sherlia zendi pada 07:47, 17-Jan-13

kak minta pin bbnya donk

iqbaale D. Ramadhan" pada 10:42, 17-Jan-13

Maaf yah semua
Kalo soal nomor HP dan Pin BB itu Privacy

AURA SHAFA AZALIA pada 14:35, 17-Jan-13

IQBAAL PLEASE AKU MINTA nomor kamu aku sayang sama kamu aku mau turun dari jurang kalau kamu yang mau
aku ngefans kok sama kamu salam yah ke kiki , aldi
, sama bastian akuminta nomor sama alamat kamu bal
biar aku bisa main sama kamu tolong donk please aku minta nomor kamu donk juga aku gak bakal sayang kamu karna bidadari di hatimu itu bellabessara kan aku ngerti kok kamu udah jawab tapi maaffin aku yah di film kamu udah nembak bella bessara kan

nurul aini pada 10:56, 03-Peb-13

iqbal tolong invited pin aku bb aku ya 308860ae ini nomor aku 087773288684

tasya pada 14:17, 03-Peb-13

iqbal,tolong bilangin ka aldy ya aku ngefen sama aldy blh minta twiteernya donggggg

AYU pada 14:13, 04-Peb-13

NO HP COBOY JR

atika adistia wati pada 15:45, 04-Peb-13

kak iqbal aku dari pertama ada koboy junior aku udah suka ama kak iqbal soalnya ini nama fb aku : atika cyang iqbal I LOVE YUO Iqbal

cemara calista amanda cantika putri aulia pada 14:04, 05-Peb-13

kk iqbal boleh calista minta nomor kk iqbal dan minta alamat rumah kk iqbal

aulia dan erika pada 17:24, 05-Peb-13

nomornya berapa sih

Bintang amanda putri pada 18:41, 06-Peb-13

Iqbal aku tau kok kamu itu sering sibuk tapi gimana iqbal dan kamu juga harus ngerti gimana rasa sayang bintang pada kamu memang sih aku tidak bisa gituh saja tapi liat hampir semua pens sama kamu jadi ...... Kamu harus mengerti sedikit pun kamu jangan bikin orang kebingungan kamu harus kasih no kamu ke orang yg beggitu jujur kasihan kan bal
aku dari dulu yg mau noq kamu sampai sekarang ggak pernah dapat pikir bal begitu orang yg serius ingin dapat no kamu
kalau aku dapat no kamu aku tidak akan ggangu kamu
bal memang aku ngerti kamu sering sibuk tapi kamu jangan gitu donk
maap kalau aku ngecewain kmmu

wahyono pada 14:45, 07-Peb-13

Baal meskipun kamu gak ngasih nomor hp , tp kagak apa2 koq..
yg penting aku & sahabt2 ku , ttp mendukungmu......

salam grup kami : star junior
* wahyono
* mega ananda
* anissa maola
* dinda mulyani putri...

puy pada 15:35, 07-Peb-13

iqbal kamu ganteng

@Iqbaale pada 17:14, 07-Peb-13

Iya SoniQ aku juga Sayang Banget Sama Kalian tapi Nomor aku Privacy Klau Mau Follow aja @Iqbaale twitter aku, dan Twitter sahabat aku @Thuty_Light !!!





CUPACHABRA
☺ Sayang SoniQ

afifah pada 19:39, 07-Peb-13

hy coboy junior tolong konser coboy junior di tangerang selatan di bintaro tolong hubbungin nomor pin 308860ae ini nomor saya 087773288684

putri pada 19:15, 13-Peb-13

hai kak minta no dan pin bb asli

Nazwa Diani pada 17:42, 19-Peb-13

Aku udah punya nope iqbaal cjr yang asli, bahkan semua MCJR .. smile

chacha pada 14:09, 24-Peb-13

ass......kk iqbal aku boleh tidak minta nomer kk soalnya yang pas kk ada di imbox aku mau minta nomer nomer kk dan mau foto foto bareng kknya ada di mobil jdi gk jadi boleh kn kk plis kk iqbal ya................

iqbaal dhiafakhir ramadhan pada 14:48, 24-Peb-13

hay....!comet setia ku maaf aku gak bisa ngasih no aku ma no bb aku jadi per cuma comet tulis pesan ke aku atau coboy jr gak bakalaun di kassih ko jadi sekali lagi maaf yaaaa......!
tapi kalian jangan matah yaaa klian tetap comet aku yang setia

aris penggemar cowboy junior pada 08:41, 25-Peb-13

aku pengen banget punya nomor hpnya iqbal loh,kasih dong nomor hpnya

meilani dan wanda pada 13:28, 25-Peb-13

kak saya minta nomor hp kak iqbal

nina pada 10:28, 23-Apr-13

kak iqbal kasih tau dong tentang nomor hp kamu nanti aku tidak kasih tau kepada siapa-siapa ya kak aku pengen ketemuan sama kak iqbal kak kalau kak iqbal gak mau kasih tau aku minta nomor hpnya bang kiki dong kak masak itu aja gak boleh kak. Ya kak plis ya kak aku nulis ini susah-susah lo kak. kak kenapa sih gak boleh kalau fen-fennya kok boleh kenapa aku gak boleh nina

tyty cynk cjr pada 14:11, 23-Apr-13

iqball mnta nope nya donk

sahla pada 14:19, 04-Mei-13

kak iqbal kenapa,kakak gak mau ngasih nomor hpnya kakak keaku.

rachmi sallsabila pada 18:13, 04-Mei-13

coboy junior (terutama iqbaal) kapan nih gelar konser d kuningan jawa barat ?? biggrin soniQ kuningan udah nanti lohh ?! aku doa'in smga coboy junior go internasional.. SEMANGAT !! biggrin

iqbaal dhiafakhir ramadhan pada 14:49, 18-Jun-13

teman" maaf...... bagets ya semuanya aku gak bisa ngasih kalian nomer hp atau pin bb soalnya kalau itu privacy

iqbaal dhiafakhir ramadhan pada 14:53, 18-Jun-13

maaf y semua tp kalian semua tetap jd comet aku yg pling setia kok

nafisya bulan pada 22:57, 25-Jun-13

k iqbal aku udah ngelike fb kk kok belum dikasih nomor teleponnya...

sovia maulina pada 10:46, 07-Jul-13

gw mau nbanget no hp yang asli coboy junior.....

Iqbaal dhiafakhri ramadhan pada 22:18, 13-Agu-13

iya iya ,,, nanti kakak sms ,, untuk nomor rumah gak bisa tapi no hape bisa ,,, nanti kakak smsin kaliannya ,,, kakak cuma pilih sedikit ,,, love you comate and soniq

iqbaal dhiafakri ramadhan pada 09:31, 19-Agu-13

hai,soniq yg dindonesia.aku syang kalian.kalian memang fans qu.kalian mau no qu ???sbr y klu qu udh g jdi arts lgi qu akn ksh nmr qu keklian smua.I loveu soniqqq.by...

amalia husna pada 16:19, 09-Des-13

assalamualaikum kak iqbal aku pengen banget punya no hp mu kakak????pliis............??????aku sangat ngefens banget sama kamu plis??ya kak iqbal dan kalau kamu mau ngasih no hp mu ke aku.aku ucapin terimakasih/thank you

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar